Review Pengalaman Wisata di Pesona Alam Resort Bogor - Wisata Keluarga

Review Pengalaman Wisata di Pesona Alam Resort Bogor

Wisata keluarga di bogor sangat banyak pilihannya. Jalan-jalan ke puncak Bogor tentu sesuatu yang sangat digemari banyak warga ibukota. Akses yang mudah dan tawaran lokasi wisata yang banyak dan beragam membuat lokasi puncak Bogor selalu ramai, khsusunya diakhir pekan.

Pada tulisan kali ini penulis ingin berbagai review Pesona Alam Resort Bogor, villa sekaligus resort di kawasan Puncak bogor bernama Pesona Alam Hotel Resort and Spa. Pesona Alam Resort and Spa, berlokasi di puncak bogor tepatnya di Jalan Taman Safari No. 101 Kp. Baru Tegal. Desa Cibeureum, Cisarua, 16750 Puncak.

Akses ke tempat ini bisa Anda tempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi, jalanannya bagus dan nyaman. Dengan kendaraan online menghabiskan uang sekitar 200k sd 250k dari Jakarta ke lokasi ini, di luar biasa tol pastinya. 

Fasilitas 

Fasilitas Pesona Alam termasuk lengkap, ada dua pilihan penginapan yang di tawarkan yaitu hotel dan villa, untuk Anda yang melakukan wisata bersama keluarga, pilihan villa sangat cocok untuk Anda. Namun bagi Anda yang datang berdua dengan pasangan, lebih cocok memilih hotel untuk mendapatkan suasana private yang romantis di tengah sejuknya alam. 


Kamar hotel dan villa tertata rapi, untuk Anda yang menginap di villa, Anda dapat menikmati fasilitas dapur yang cukup lengkap, terdapat microwave, kompor listrik, peralatan masak, satu set dispenser lengkap dengan air minumnya, meja makan. Untuk villa tv tidak hanya tersedia di tiap kamar, tetapi juga tersedia di ruang nonton  keluarga. 





Konsep bangunan villa ala mediterania, memberi kesan seperti sedang berada di daerah new Zealand. 

Ada kolam renang di sisi hotel dan villa, kemudian ada banyak taman yang bisa Anda nikmati saat berjalan santai di pagi hari mengelilingi resort yang luas ini. Konsep wisata keluarga sangat terlihat pada resort ini, terdapat taman bermain untuk anak anak dengan fasilitas permainan seperti ayunan, perosotan, trampolhine, dan kolam untuk anak-anak. 


Tidak jauh dari kolam di sisi hotel, terdapat lapangan futsal mini untuk bermain anak-anak, kemudian Anda bisa mengajak anak Anda untuk melihat beberapa hewan di mini farm, ada kuda, kambing, kelinci, burung, bebek dan iguana yang semakin menambah keceriaan anak-anak dan keluarga. 

Untuk menikmati lahan resort yang luas tersedia sepeda untuk tamu. Sepeda tersedia mulai pukul 07.00 pagi di loby hotel, Anda dapat menikmati sepeda seacara gratis untuk dua jam pertama, kemudian setelah dua jam pertama Anda dikenakan biaya 50K untuk setiap jam berikutnya. Rasanya 30 menit saja sudah capek bersepedanya gaess.


Lobby 

Spot paling favorit dari banyak pengunjung adalah lobby hotel. Desain modern lobby terhubung langsung ke udara luar yang segar, dilengkapi dengan pemandangan pegunungan yang indah. Tersedia balkon balkon untuk menikmati pemandangan pegunungan yang menjadi spot terbaik untuk berfoto dengan latar belakang keindahan alam yang mempesona.


Restoran 

Lokasi yang ga kalah penting untuk direview adalah restoran. Makanan yang disajikan tergolong umum, namun selalu saja ada menu makanan tradisional yang berbeda beda di setiap hari. Pesona Alam Resort juga menyediakan makanan Jepang untuk sarapan, Anda bisa menemukan sushi, takoyaki, dan dimsum setiap pagi saat sarapan. 



Budget 

Untuk harga Anda bisa kepoin sendiri di berbagai situs booking hotel ya gaess, ada harga ada rupa. Over all budget yang dikeluarkan berbanding lurus dengan layanan  yang disediakan Pesona Alam Resort. 

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Pengalaman Wisata di Pesona Alam Resort Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required