Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih PIK 2 - Wisata Keluarga

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih PIK 2

Berlibur salah satu agenda keluarga yang penting banget untuk melepas kepenatan dan menambah kebahagiaan. Buat kamu warga Jakarta pastinya sangat merasakan sekali pentingnya berlibur ditengah kesibukan ibu kota setiap hari. Salah satu destinasi wisata baru di Jakarta yang layak banget untuk dikunjungi bareng keluarga adalah Pantai Pasir Putih PIK (Pantai Indah Kapuk) 2.

Wisata Pantai Pasir Putih PIK 2 Jakarta masih sangat baru, meski demikian orang-orang mulai ramai mengunjungi lokasi wisata ini. Berikut ini beberapa informasi yang akan kamu butuhkan sebelum menjelajah destinasi wisata Pantai Pasir Putih PIK 2.
 

Harga tiket masuk Pantai Pasir Putih PIK 2

Sampai artikel ini diterbitkan, akses masuk Pantai Pasir Putih PIK 2 masih gratis. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk memasuki lokasi wisata pantai terbaru ini. Kesempatan yang bagus banget buat kamu yang lagi cari lokasi wisata dengan low budget. Berikut beberapa ulasan yang perlu kamu ketahui sebelum berwisata di Pantai Pasir Putih PIK 2.

Jam operasional

Sebelum bepergian menuju lokasi wisata manapun ketahui dengan pasti jam operasional dari tujuan wisata tersebut.  Pantai Pasir Putih PIK 2 sejauh ini hanya bisa kamu kunjungi dari sore hari hingga malam hari. Akses ke pantai dibuka pada pukul 15.00 WIB dan ditutup pada pukul 20.00 WIB.
Fasilitas Pantai Pasir Putih PIK 2

Meski tergolong baru, beberapa fasilitas umum di pantai ini termasuk memadai. Tersedia Mushola, Area kuliner, toilet (anda bayar Rp. 2000, -  untuk buang air di toilet portable), ada dermaga sehingga Anda bisa menikmati pemandangan laut lepas, lokasi parkir dan lain sebagainya. 

Ngapain aja di Pantai Pasir Putih PIK 2?

Kegiatan yang bisa kamu lakukan seru seruan bareng keluarga atau teman di pantai antara lain

- Main pasir, jadi bawa perlengkapan main pasir jika berkunjung kesini bersama keluarga. Aktifitas ini tentunya  sangat menyenangkan jika Anda membawa anak-anak. 
 


- Hunting foto, pastinya kamu tidak ingin ketinggalan Hunting foto setiap kali mengunjungi lokasi wisata. Kamu bisa berfoto di beberapa spot cantik di pantai pasir putih PIK 2.

 


- Menikmati kuliner di area kuliner yang tersedia di pantai. Pada area kuliner pantai pasir putih PIK 2, tersedia berbagai macam kuliner nusantara dan juga masakan mancanegara. Lokasi kuliner nyaman ditambah dengan suguhan live music performance. 


Tips mengunjungi Pantai Pasir Putih PIK 2

Bawa peralatan untuk main di pantai seperti bola, alat main pasir dan sejenisnya. Biar kamu punya aktifitas buat dilakukan seru-seruan bareng teman atau keluarga.

Pantai ini ditanami pohon palem dan belum terlalu rimbun jadi sebaiknya bawa payung atau tenda buat berteduh saat matahari terik. Baik saat terik maupun saat hujan perlengkapan payung dan tenda akan sangat berguna.
 
Bawa tikar buat piknik di pantai. Kamu bisa menggelar tiker buat tempat duduk bareng keluarga atau teman. Pengelola lokasi wisata belum ada sewa tiker saat ini.

Pantai Pasir Putih PIK 2 hanya boleh diakses oleh mobil, motor tidak boleh masuk. Jika kamu bawa motor sebaiknya cari tempat parkir yang tidak terlalu jauh dari lokasi pantai pasir putih PIK 2, kemudian melanjutkan perjalanan dengan order mobil menggunakan layanan transportasi online.

Demikian beberapa ulasan yang bisa jadi panduan buat kamu yang berencana mengunjungi Pantai Pasir Putih IPK 2. Jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dan aturan pada lokasi wisata dimanapun.



Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih PIK 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required