Review Menginap di Hotel Aston Bandar Lampung - Wisata Keluarga

Review Menginap di Hotel Aston Bandar Lampung

Kota Bandar Lampung adalah salah satu kota yang pernah saya kunjungi untuk urusan pekerjaan bersama rekan kerja. Saat berkunjung ke kota ini, hal pertama yang saya lakukan adalah mencari hotel untuk menginap selama tiga hari di kota Bandar Lampung. Dari sekian banyak hotel akhirnya pilihan kami jatuh pada hotel Aston Bandar Lampung. Postingan ini berisi review jujur tentang hotel Aston Bandar Lampung sesuai pengalaman yang saya rasakan. Hotel Aston Bandar Lampung merupakan hotel bintang tiga berlokasi di jalan Gatot Subroto No.81, Garuntang, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35228.
 

Dari awal sebelum menuju kota Bandar Lampung, salah satu kriteria hotel yang menjadi incaran saya adalah hotel dengan harga yang pas di kantong dan memiliki view laut. Langkah pertama yang saya lakukan adalah menelpon nomor telpon Hotel Aston Lampung yang saya temukan dari hasil browsing di internet. Berikut ini review menginap di hotel Aston Bandar Lampung.

Harga Hotel Aston Bandar Lampung

Untuk harga hotel menurut aku relatif tidak bisa di bilang murah tidak bisa dibilang terlalu mahal juga, saya menyewa kamar tipe superior diharga Rp508.000 per malam pada bulan April 2021. Saya belinya langsung ke sales tidak lewat aplikasi. Kamu bisa dapat harga dibawah ini kalau sedang ada promo di aplikasi. Aston Lampung menyediakan beberapa tipe kamar seperti hotel pada umumnya mulai dari superior, delux, suite dan president suite. Harga menyesuaikan dengan tipe kamar.

Berikut ini tampilan kamar superior yang saya sewa. Saya bisa melihat pemandangan laut dari jendela kamr hotel sebagaimana permintaan saya kepada pihak mrketing yang saya hubungi. Posisi hotel tidak persis di pingging laut namun dari ketinggian bangunan hotel saya bisa menikmati pemandangan dari jendela kamar laut meski dari jauh.

Layout kamar tipe superior hotel Aston Bandar Lampung
Pemandangan laut, meski jauh tetap terlihat
 
Masih dari jendela kamar hotel namun sisi yang berbeda

Fasilitas Hotel Aston Bandar Lampung

Fasilitas hotel standard mengikuti fasilitas hotel bintang tiga pada umumnya. Namun saat saya menginap disini lampu kamar yang saya tempati cahayanya kurang terang karena ada lampu yang mati alias tidak menyala. Saya kemudian menelpon resepsionis agar diperbaiki. Tidak berselang lama petugas teknisi datang di depan pintu kamar untuk memperbaiki lampu. 

Layanan yang diberikan menurut aku cukup prima sebab petugas hotel langsung sigap untuk memenuhi fasilitas yang dibutuhkan tamu hotel seperti yang saya lakukan. Kamar mandi, kemudian peralatan standar seperti pemanas air, peralatan mandi, kulkas kecil, TV , AC dan lainnya berfungsi baik dan tersedia sebagaimana mestinya. 

Lobby hotel Aston Bandar Lampung
 

Terdapat loby dilantai dasar, yang bisa kamu gunakan untuk bertemu kolega, teman atau rekan bisnis. Tampilan loby ini lumayan bagus dan minimalis. Untuk restoran sendiri ditutup saat saya menginap di hotel Aston Bandar Lampug berhubung sedang bulan Ramadhan. Berhubung saat itu sedang bulan Ramadhan makanan diantar langsung ke masing-masing kamar. Menunya lumayan enak, hampir setiap hari ada makanan khas Lampug dan Palembang seperti pindang patin. 

Menu makanan Aston Bandar Lampung

Lingkungan Hotel

Lingkungan hotel lumayan bagus dan akses lumayan mudah untuk di jangkau. Dari lokasi hotel ini kamu bisa menemukan toko oleh-oleh sekitar 3 km. Dengan jarak demikian transportasi paling mudah untuk digunakan adalah transportasi online. Saya sendiri menggunakan taksi online yang saya pesan dari aplikasi menuju toko oleh-oleh bernama Yussy Akmal. 

Demikian review hotel Aston Bandar Lampung, semoga membantu kalian dalam menentukan pilihan hotel ketika hendak berkunjung ke Lampung.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Menginap di Hotel Aston Bandar Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required