Review Pemandangan Indah dari Hotel Aston Kupang - Wisata Keluarga

Review Pemandangan Indah dari Hotel Aston Kupang

Indonesia dengan beragam destinasi wisatanya membuat traveler atau pelancong tidak pernah jenuh untuk berkunjung berulang kali ke Indonesia. Setiap pulau, setiap provinsi hingga setiap desa memiliki potensi yang bisa dioptimalkan menjadi tujuan wisata. Termasuk wilayah Indonesia di timur Indonesia, salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal dari timur Indonesia adalah pulau Komodo dari NTT. 

Tulisan kali ini dilatar belakangi oleh pengalaman admin wisata keluarga bepergian ke NTT tepatnya di kota Kupang. Saat itu kami menginap di hotel Aston Kupang. Perjalanan in imerupakan pengalaman pertama saya di kota Kupang. Hotel Aston Kupang beralamat di Jl. Timor Raya No.142, Klp. Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85227. Jarak dari Bandara El tari Kupang sekitar 8 km menuju hotel Aston Kupang. 

Kami berangkat dari bandara El Tari dengan mobil dan menempuh waktu selama 17 menit saja menuju hotel Aston Kupang. kami menghabiskan waktu tiga hari di kota kupang. Kesan pertama ketika mengunjungi kupang adalah sangat terkesima melihat pemandangan alamnya. Pemandangan jalan yang rapi bersih dan mulus semakin membuat hati senang menikmati kota Kupang. 

Pemandangan Alam dari Hotel Aston Kupang.

Jika kamu berencana ke kupang untuk urusan bisnis atau pekerjaan, menginap di hotel Aston adalah salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan. Hotel ini berdiri gagah di dekat pantai, dengan demikian kamu bisa melihat penorama alam di pantai pada saat pagi, siang, sore dan malam hari. Lokasi hotel di pinggir pantai memang menjadi incaran banyak pengunjung di berbagai kota. Tidak heran jika di dekat bibir pantai yang sama juga terdapat hotel lainnya berdiri di kota Kupang, seperti hotel On The Rock yang bisa di tatap dari hotel Aston, kemudian hotel Sotis, Swiss Belinn dan lainnya.  

Menginap di hotel Aston memberikan suguhan panorama keindahan alam yang sangat menakjubkan, khususnya pemandangan pantai yang biru menenangkan di pagi hari, kemudian pemandangan matahari terbenam menjelang malam.

Bangun pagi, menatap dari jendela kamar hote Aston disuguhkan dengan pemandangan pagi dengan warna lagit biru muda yang sejuk berpadu dengan air langit biru dengan warna dan kesejukan senada. Pemandangan indah seperti gambar di bawah ini dapat kamu nikmati di Hotel Aston Kupang. 

review hotel aston kupang
Peamandangan pagi hari dari jendela kamar hotel Aston Kupang

Warna langit dan laut menyatu di pagi hari yang sejuk




Pemandangan jalanan disekitar hotel Aston juga sangat bagus kami sempat mendokumentasikannya berikut ini beberapa foto jepretan sendiri saat berjalan-jalan di pagi hari di jalanan sekitar hotel Aston Kupang

Jalan raya sekitar hotel

Jalanan di pinggir pantai


Malam hari tidak kalah indahnya dibandingkan dengan siang hari, ketika melihat suasana matahari terbit yang begitu Indah, saya pun yakin bahwa menjelang malam saat matahari mulai terbenam pasti ada keindahan yang cantik pula dari posisi pengambilan gambar yang sama. Berikut ini hasil jepretan kamera saya saat menjelang malam. 

Pemandangan sunset dari kamar hotel Aston Kupang

Saat menginap di hotel Aston kamu dapat meikmati sarapan pagi dengan pemandangan laut. Layout dari resto hotel yang sangat elegan membuat suasana pagi Anda saat sarapan semakin menyenagkan. Lokasi sarapan ini memiliki teras balkon yang luas, dan dari tempat ini kamu bisa mendapatkan view lain untuk kamu abadikan di kamera mu. Berikut ini hasil jepretan kamera ketika berada di restoran untuk sarapan pagi.

Pemandangan dari balkon resto di pagi hari

Demikian ulasan mengenai hotel Aston Kupang dengan segala keindangan pemandangan yang dimilikinya. Berkunjung ke Kupang sangat direkomendasikan sekali meginap di hotel ini sebagai tempat Anda untuk beristirahat.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Pemandangan Indah dari Hotel Aston Kupang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required