Review Staycation di Hotel Santika Bogor - Wisata Keluarga

Review Staycation di Hotel Santika Bogor

Bogor menawarkan begitu banyak pilihan untuk berlibur. Pilihan liburan yang bisa dibilang paling banyak dilakukan para wisatawan lokal belakangan ini adalah staycation di hotel yang tidak terlalu sulit untuk dijangkau. Bogor tetap saja menjadi primadona tempat melepas kepenataan untuk para kaum urban Jabodetabek. 


Jika kamu ingin liburan atau staycation di bogor dengan mengharapkan suasana yang tidak ribet dengan kemacetan jalanan puncak bogor, kamu bisa banget nyobain Hotel Santika Bogor yang beralamat di Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Saya pernah menginap di hotel ini dan menurut saya sangat cocok untuk staycation yang benar-benar pengen stay di hotel dan gampang di akses. Berikut ulasannya!

Nempel dengan Botani Square

Salah satu keunggulan dari Hotel Santika adalah lokasinya yang nempel dengan mall Botani Square. Dengan posisi demikian , sangat banyak fasilitas yang memanjakan liburan Anda dengan mudah dijangkau, misalnya tempat-tempat makan atau ngopi disekitaran mall yang sifatnya memorable dan instagramable. Jika bosan di kamar hotel, Anda bisa berjalan-jalan santai di dalam mall. Jadi pilihan Hotel Santika sangat pas buat Anda yang melakukan wisata keluarga ke Bogor dengan aktivitas staycation. 

Mudah diakses

Lokasinya yang strategis di tengah kota Bogor membuat banyak pilihan akses transportasi untuk Anda gunakan. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dengan mudah mencapai lokasi Hotel Santika setibanya keluar dari tol. Bagi Anda yang bepergian ala petualang dengan naik KRL juga sangat mudah mencapai lokasi ini dari Stasiun Bogor. Cukup order transportasi online dari Stasiun Bogor ke lokasi Hotel Santika Bogor. 

Suasana Kamar Hotel 

Ruangan hotel sangat kekinian, dengan interior minimalis memberikan kesan ceria dan tentunya tidak menakutkan. Furnitur yang digunakan dalam kamar hotel terbilang baru dan mengikuti zaman. Seperti hotel pada umumnya kamar Anda dilengkapi dengan fasilitas toiletries lengkap, kemudian set kopi dan teh, ada kulkas kecil, TV, AC, dan lain-lain. 

Secara keseluruhan kamar Hotel Santika Bogor sangat nyaman, ditambah lagi pemandangan pegunungan dari balik jendela menambah senang hati dan pikiran selama staycation di Hotel Santika Bogor. 

Restoran 

Makanan adalah poin review yang gak boleh dilewatkan. Saat staycation masa pandemi  di Hotel Santika Bogor,  sajian makanan yang tersedia tidak terlalu beragam. Kondisi ini menurut saya sesuatu yang layak untuk dimaklumi saja, mengingat efek pandemi ini sangat luas  termasuk pada pemasukan hotel yang tentu drastis berkurang. Meski hanya ada dua jenis pilihan makanan, satu menu utama dan satu menu sampingan terlihat tidak terlalu dipermasalahkan oleh tamu hotel. 

Kemudian yang menjadi sorotan saya setiap memasuki hotel adalah layout ruangan, untuk desain layout restoran Hotel Santika Bogor cukup minimalis, posisi meja tersusun berjejer kemudian ada pemisah untuk ruangan perokok. 

Kolam Renang 

Kolam renang di hotel ini berbentuk persegi panjang, dengan kedalaman berbeda. Seperti kolam pada umumnya, ada sekat ukuran kedalaman antara wilayah kolam untuk anak-anak dan dewasa. 

Pelayanan 

Staf hotel sangat ramah dan pemebersihan kamar oleh staf house keeping juga berlangsung cepat dan rapi. Setiap kali memasuki hotel ada petugas security di depan pintu lobby yang siap untuk menyemperot sepatu setiap pengunjung dengan disinfektan. 

Lingkungan Hotel 

Lingkungan hotel lumayan nyaman, terdapat area yang luas di luar hotel untuk berjalan-jalan di pagi hari. Selain berkunjung ke mal Botani Square kamu juga bisa mengunjungi Kebun Raya Bogor bersama keluarga, karena sangat mudah untuk dijangkau dari lokasi hotel.

Secara keseluruhan, review Hotel Santika Bogor sangat family friendly, sangat layak untuk menjadi pilihan staycation wisata keluarga Anda.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Staycation di Hotel Santika Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required