Wow! Asiknya Staycation di Hotel Horison Bogor - Wisata Keluarga

Wow! Asiknya Staycation di Hotel Horison Bogor

Kita semua pasti sepakat bahwa berlibur dengan keluarga adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk mendekatkan ikatan hati antara ayah, ibu dengan anak-anak. Semua orangtua pastinya menginginkan anak-anak yang dekat dengan mereka. Salah satu cara berlibur yang bisa dilakukan adalah melakukan aktivitas staycation atau menginap di hotel. Ada banyak sekali pilihan hotel di luaran sana, nah jika memang tujuannya adalah untuk staycation bareng keluarga maka sebaiknya carilah hotel yang family friendly.

Hotel Horison Ciawi, Bogor

 

Hotel family friendly yang dimaksud pada artikel ini adalah hotel yang tidak sekedar menyediakan kamar buat menginap, restoran dan kolam renang, melainkan juga menyediakan spot-spot berupa taman-taman bermain atau play ground untuk keluarga, kemudian view yang bagus untuk foto-foto bersama keluarga. 

baca juga: Review Pengalaman Menginap di Hotel Ibis Style Bogor Pajajaran

Hotel dengan tema sebagaimana defenisi family friendly dimaksud sangat banyak ditemukan di kota Bogor. Salah satu yang cocok dan bisa banget buat kamu coba bersama keluarga adalah hotel Horison yang berlokasi di Ciawi, Bogor. Hotel Horison dengan nama lengkap Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, berlokasi di Jalan Raya Puncak No.487, Bendungan, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Seperti apa asik dan serunya staycation di hotel ini, berikut ulasannya.

Hal pertama yang akan ditemui adalah langsung disambut oleh loby yang posisinya memang paling depan untuk menyambut kedatangan tamu hotel. Di loby ini terdapat resepsionis yang akan menyapa dan memenuhi permintaan menginapmu dengan sangat ramah.

Review Isi Kamar Hotel Horison  

Kamar hotel Horison termasuk standar sebagaimana hotel pada umumnya, dengan fasilitas lengkap. Amenities dan toiletries juga lengkap seperti TV,AC, kulkas kecil, tea set, brankas, sabun, sampo, kondisioner, hair dryer, dental kit, bahkan sisir juga disediakan. Sisir merupakan salah satu item dalam toiletries yang termasuk jarang disediakan oleh hotel sekarang ini. 

Kamar hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi
 

Layout kamar kekinian, pencahayaan juga cukup baik. Jendela kamar hotel ini sangat luas sehingga mata puas memandang, apalagi jika kamu menginap dilantai atas. Setiap kamar juga memiliki balkon, buat yang takut ketinggian agak mengerikan juga sih menatap pemandangan dari balkon jika berada di ketinggian, jika kamu yang membawa anak sebaiknya ditutup saja pintu kaca kamar menuju balkon, demi keselamatan dan kenyamanan bersama keluarga.

baca juga: Review Pengalaman Wisata di Pesona Alam Resort Bogor

Kamar saya berada di lantai 11 dan mengarah ke sisi kolam renang, sehingga dapat view kolam yang sangat indah jika di potret dari ketinggian seperti gambar dibawah ini. 

Foto dari balkon kamar lantai 11

Hotel Horison Sangat Family Friendly

Hotel Horison Bogor Ciawi ini sangat family friendly banget, soalnya kita disini cuma sekedar menikmati fasilitas kamar hotel buat nginap saja, tetapi juga disediakan wahana playground disekitaran hotel untuk bermain bersama anak-anak, kandang kelinci juga, ada tempat duduk di taman yang nyaman tempat anak bermain berlari-lari dengan bahagia.  

Selain menyediakan penginapan dalam bentuk kamar, Hotel Horison Bhuvana Bogor juga menyediakan villa buat keluarga atau grup yang berlokasi di sekitar hotel. Ada banyak unit villa yang sedang dibangun di belakang hotel yang terhubung dengan taman dan kolam renang. Parkiran hotel luas dan nyaman, jalanan menuju keluar masuk parkir lebar dan dilengkapi penunjuk arah, sehingga kamu akan dengan mudah mengeksplor lokasi hotel tanpa harus bertanya-tanya.

Kolam Renang dan Restoran

Kolam renang dan restoran nyatu, jadi sambil makan kamu bisa melihat kolam, kolam renang terdapat bagian yang dalam untuk dewasa, kemudian juga terdapat bagian yang dangkal untuk anak-anak berenang dan bermain air. Restoran di hotel ini memiliki sebutan Santan Restaurant, makannanya enak dan pilihannya lengkap, terdapat makanan utama, kemudian sarapan lokal seperti bubur, nasi kuning dan lontong. Ada juga pojok untuk noodles, dessert dan roti-rotian. 

Suasana restoran saat sarapan di pagi hari

 baca juga: Review Staycation di Hotel Bigland Bogor

Beberapa spot makanan diletakkan outdoor di pinggir kolam renang, sehingga membuat nuansa sarapan outdoor yang sangat mengesankan saat menginap atau staycation di hotel Horison.

Akses Fasilitas Umum yang Mudah 

Fasilitas pendukung untuk menunjang kebutuhanmu selama staycation sangat lengkap disekitaran hotel. Mulai dari gerai ritel, aneka kuliner, rumah sakit, akses transportasi baik online ataupun umum dan masjid juga sangat mudah sekali di temukan dari lokasi hotel. Jika kamu berangkat dari arah Jakarta, kamu cukup keluar dari toll Ciawi kemudian menemukan perempatan di pasar Ciawi, lanjutkan saja perjalananmu, ambil lurus ke jalan raya puncak, nanti kamu akan menemukan hotel Horison di sisi kiri. Dari kejauhan kamu juga sudah melihat Hotel Horison icon yang berada di puncak bangunan hotel.

Demikian ulasan mengenai hotel Horison berdasrkan pengalaman penulis, semoga menjadi referensi bermanfaat buat kamu yang berencana menikmati quaity time bersama keluarga di hotel ini. 

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Wow! Asiknya Staycation di Hotel Horison Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required