Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya - Wisata Keluarga

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya

Salah satu cara paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah mengunjungi tempat wisata keluarga seperti tempat kuliner, mall, kolam renang, taman wisata, pantai dan sebagainya. Kolam renang adalah salah satu objek wisata yang murah dan banyak pilihan, khususnya bagi kalangan masyarakat urban. 

Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya
foto ig: @tirtameru_surabaya

 baca juga: Kolam Renang Pondok Cabe Medan : Review, Alamat dan Harga Tiket Masuk

Pada catatan wisata keluarga kali ini, kita akan mengulas tentang salah satu kolam renang yang berlokasi di kota Surabaya. Kolam renang dimaksud adalah kolam renang Hayam Wuruk Surabaya. Berikut ini beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui tentang kolam renang Hayam Wuruk Surabaya. 

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya

Hal pertama yang tentunya banyak ditanyakan warganet saat mencari tahu info tentang suatu objek wisata adalah harga tiket masuk ke lokasi wisata tersebut. Harga tiket masuk kolam Hayam Wuruk Surabaya adalah Rp17.000 per orang. Harga ini tentunya sangat terjangkau untuk kategori kolam renang di perkotaan.

Fasilitas Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya

Dengan membayar tiket seharga Rp17.000 per orang,  kamu dan keluarga dapat menikmati fasilitas kolam renang Hayam Wuruk. Fasilitas kolam berupa, terdapat dua kolam renang satu kolam dewasa dan satu lagi kolam anak-anak. Kemudian terdapat perosotan pada kolam renang. Seperti pada kolam renang umumnya terdapat toilet dan kamar bilas setelah berenang. Kamu juga dengan mudah menemukan makanan dan minuman untuk dibeli di dalam lingkungan kolam renang. Harga makanan dan minuman cukup terjangkau. 

baca juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Kamu tidak perlu membayar parkir saat berkunjung ke kolam renang Hayam Wuruk, parkir tersedia secara gratis, jadi cukup bayar tiket masuk saja. Pengunjung diperkenankan membawa makan dari rumah, tentunya ini sangat pas dengan kamu yang kepingin berenang atau liburan lokal dengan low budget. 

baca juga: Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Perlu untuk diketahui bahwa kolam renang ini bukanlah kolam permainan air. Tidak ada fasilitas permainan air seperti air mancur, ember tumpah, perosotan besar atau hal lain layaknya yang ada pada water park. Kolam ini cocok buat untuk belajar berenang, baik buat anak-anak maupun dewasa. Kolam ini cocok untuk olahraga renang selain untuk bersenang-senang di akhir pekan. 

baca juga: Pantai Gandoriah, Wisata Keluarga di Kota Pariaman

Demikian ulasan tentang kolam renang Hayam Wuruk Surabaya. Secara keseluruhan kolam renang ini cocok untuk keluarga dan bisa direkomendasikan sebagai tujuan wisata renang di akhir pekan.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required