Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok - Wisata Keluarga

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Kota  Depok memiliki pilihan yang banyak untuk wisata kategori taman rekreasi. Seperti D' Kandang Amazing Farm, Taman Lembah Gurame, Aladin Park GDC, Taman Herbal Insani dan beberapa lainnya. Salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan disaat liburan adalah melakukan aktifitas rekreasi permainan air. Jika berbicara mengenai permainan air, maka kita mungkin berfikir akan mencari kolam renang. 

baca juga: Review Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Bumi Wiyata Depok

Permainan air umumnya ditujukan sebagai wahana wisata keluarga khususnya anak-anak. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua jenis kolam renang masuk kategori kolam permainan air. Kolam permainan air setidaknya memiliki wahana seperti perosotan, air mancur kemudian,, wahana ember tumpah dan sejenisnya.

Sumber facebook LiburanAnak.com

Jika kamu ingin mencari lokasi kolam dengan permainan air, salah satu lok asi wisata atau rekreasi keluaraga yang bisa kamu coba adalah kolam renang Herbal Insani Depok. Kolam renang Herbal Insani berada di dalam kawasan Taman Herbal Insani Depok Jawa Barat.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Alamat taman Herbal Insani Depok berlokasi di  Jl. Kp. Kandang No.26, Duren Seribu, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16518. Lokasi wisata Taman Herbal Insani berada di pinggiran kota Depok termasuk jauh dari titik pusat kota Depok. Taman Herbal Insani Depok dibuka setiap hari pada pukul 08.00 WIB s.d. 17.00 WIB. Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang lokasi wisata ini kamu bisa lihat di akun instagram Taman Herbal Insani Depok pada alamat @tamanherbalinsani.depok. 

baca juga: Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih PIK 2

Harga Tiket masuk ke lokasi taman Herbal Insani Depok terbaru adalah sebesar Rp25.000. Dengan harga tiket ini kamu bisa menikmati berbagai wahana di dalam arena taman, termasuk salah satunya adalah kolam renang. Kamu tidak dibebenakan lagi biaya tambahan untuk berenang pada kolam renang taman herbal insani, jadi cukup bayar Rp25.000 saat masuk di awal.

Kolam Renang Herbal Insani

Kolam renang taman Herbal Insani membuat anak-anak senang. Oleh sebab itu umumnya pengunjung taman ini adalah rombongan keluarga, kebanyakan ibu-ibu dan anak-anak. Rombongan siswa taman kanak-kanak didampingi gurunya juga sangat sering mengunjungi lokasi wisata taman Herbal Insani Depok.

Terdapat tiga jenis kolam di lokasi kolam renang Herbal Insani, yaitu kolam dewasa dengan kedalaman sekitar 1,2 meter, kolam anak-anak dan satu kolam khusus balita. Seeprti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa kolam ini masuk kategori kolam permainan air karena terdapat wahana bermain air seperti ember tumpah, perosotan dan ornamen air mancur.

Selain berenang ngapain aja di Taman Herbal Insani Depok ?

Sesuai namanya taman ini adalah taman herbal. Disini kamu bisa menemukan , mengenal dan mempelajari berbagai tanaman herbal. Beragam koleksi tanaman obat bisa Anda lihat seperti pegagan, daun dewa, daun mint, daun ungu, pohon zaitun, mimba , akar sengugu, tapak dara, daun saga, minyak kayu putih, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Wahana air taman herbal insani (sumber fb info depok)

Kemudian ditaman Herbal Insani Depok juga tersedia beragam wahana untuk aktifitas wisata seperti memancing, kandang kelinci, belajar memanah, wahana air, terapi ikan, becak mini, dan lain-lain.

baca juga:Kolam Renang Muslimah Apira Sport Center Depok: Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Lokasi wisata Herbal Insani memang berlokasi di pinggiran kota Depok, namun lokasi wisata keluarga ini sangat terkenal di kalangan masyarakat khususnya kota Depok dan sekitarnya. Jadi buat kamu yang sedang mencari lokasi liburan buat harilibur atau akhir pekan, lokasi wisata Taman Herbal Insani bisa menjadi pilihan yang layak untuk kamu kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required