Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat - Wisata Keluarga

Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Melepas penat dengan agenda rekreasi menjadi sebuah kebutuhan untuk kesehatan jiwa dan raga yang lebih baik. Khususnya di akhir pekan atau saat hari libur, banyak orang ingin menghabiskan waktu dengan agenda rekreasi. Berkunjung ke kolam renang adalah salah satu cara untuk menikmati hari libur atau akhir pekan. Catatan wisata keluarga kali ini mengulas salah satu kolam renang di kota Medan yang bisa kamu jadikan sebagai tujuan rekreasi melepas penat.  Kolam renang dimaksud adalah kolam renang Citra Garden Medan. 

Kolam renang Citra Garden Medan
foto: ig @kolam_renang_citra_garden

baca juga: Kolam Renang Pondok Cabe Medan : Review, Alamat dan Harga Tiket Masuk

Ada banyak alasan kenapa kolam renang menjadi salah satu tujuan wisata yang cukup sering dikunjungi oleh masyarakat. Tentunya pertama adalah harga atau biaya masuk yang cenderung lebih murah dibandingkan wisata lainnya. Kemudian aksesnya yang mudah dijangkau dan pilihan destinasi yang beragam. Dalam satu kota biasanya banyak kolam renang, sehingga jika seseorang telah selesai mengunjungi satu kolam renang, umumnya mereka masih ingin mencoba menikmati kolam renang lainnya di lain waktu.

baca juga: Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Alamat Kolam Renang Citra Garden Medan.

Kolam renang Citra Garden Medan berlokasi di jalan Jamin Ginting, Komplek perumahan citra garden, Titi Rantai, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153. Lokasi kolam renang sangat mudah dijangkau karena berada di dalam komplek perumahan elit Citra Garden. Jalanan ke kolam ini mulus dan lancar, mau naik kendaraan roda dua atau roda empat lancar tidak masalah. Secara geografis letak kolam ini sangat strategis dan dekat dengan pemukiman warga Medan, khusunya kawasan Padang Bulan. Alamat Kolam renang Citra Garden bisa ditempuh sekitar 10 menit saja dari Universitas Sumatera Utara, dengan jarak tempuh sejauh 3 km.

baca juga: Kebun Raya Sipirok, Wisata Baru di Tapanuli Selatan

Jam buka kolam Renang Citra Garden Medan

Kolam renang Citra Garden Medan dibuka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB di pagi hari dan tutup pada pukul 20.00 WIB malam hari. Kolam renang Citra Garden sangat bagus dalam hal pelayanan keamanan, sebab terdapat petugas keamanan komplek dan dilengkapi dengan kamera cctv. 

baca juga: Wisata AekSabaon Sibio-bio, Pilihan Baru Wisata Keluarga di Tabagsel

Tiket Masuk kolam renang Citra Garden Medan 2022
Harga masuk kolam renang Citra Garden ditetapkan sebesar Rp40.000 per orang. Harga ini dinilai masih lumayan setimpal dengan fasilitas yang disediakan oleh kolam renang Citra Garden. Perlu untuk diketahui bahwa kolam renang ini selalu ramai pengunjung pada akhir pekan. Jika ingin tidak terlalu ramai kamu bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi kolam ini pada hari selain Sabtu dan Minggu.

baca juga: Kolam Renang Muslimah Apira Sport Center Depok: Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Fasilitas kolam renang Citra Garden

Kolam renang Citra Garden tentunya menyediakan kolam renang untuk dewasa dan juga anak-anak. Kolam renang ini adalah kolam permainan air, jadi terdapat beberapa wahana permainan air di kolam ini seperti perosotan, ember tumpah, dan air mancur. Maka dari itu tidak heran banyak anak-anak bersama keluarga nya menyukai kolam renang ini untuk berwisata lokal. 

Bermain air di kolam renang Citra Garden
foto: ig @irinasiregar

 baca juga: Review Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Bumi Wiyata Depok

Selain kolam dan wahana permainan air juga tersedia kamar bilas dengan ukuran besar untuk bilas badan selesai mandi. Terdapat air panas juga di kamar bilas ini. Jika kamu lapar atau haus asa kantin di samping kolam, kamu bisa memesan makanan di sana. Harga makanannya masih terjangkau dimulai dari 15 ribuan. Meski demikian kamu tetap diperbolehkan membawa makanan dari luar, yang penting tetap jaga kebersihan lingkungan.  

baca juga: Tujuan Outbound Bagi Siswa, Ayo Ketahui!

Kalian yang membawa anak harus berhati-hati sebab pengawasan anak menjadi tanggung jawab masing-masing pengunjung. Sebagian netizen mengeluhkan temuan  keramik kolam yang pecah dan berpotensi melukai pengunjung. Namun secara keseluruhan jika bermain dengan hati-hati, kolam renang ini masih layak untuk dijadikan tujuan wisata akhir pekan bersama keluarga. 

baca juga: Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang, Murah dan Menyenangkan

Demikian review kolam renang Citra Garden Medan, semoga menambah referensi wisata keluarga Anda di akhir pekan. 

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required