Kolam Renang Istiqlal Marindal: Foto dan Harga Tiket Masuk - Wisata Keluarga

Kolam Renang Istiqlal Marindal: Foto dan Harga Tiket Masuk

Hiburan di perkotaan yang mudah dan murah salah satunya adalah kolam renang. Misalnya saja di kota Medan. Kota dengan penduduk yang sangat ramai ini memiliki banyak sekali pilihan kolam renang. Salah satunya adalah kolam renang Istiqlal Marindal. Pada catatan wisata keluarga kali ini akan mengulas mengenai kolam renang Istiqlal Medan.

Kolam renang Istiqlal Marendal
foto ig: @kolam_renang_istiqlal

Alamat kolam renang Istiqlal Marindal

Kolam renang Istiqlal berlokasi di Jl. Simpang St. No.2 G, Marindal Satu, Kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20147. Lokasi ini cukup mudah dijangkau, sekitar 11 Km dari pusat kota Medan. Jalanan menuju lokasi kolam termasuk lancar dan lebar, sehingga anda tidak akan terlalu kesulitan menuju lokasi kolam ini dengan kendaraan pribadi.

baca juga: Waterland Tamora: Jam buka, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Fasilitas kolam renang Istiqlal Marindal

Kolam renang Istiqlal Medan ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas berupa kolam renang untuk ukuran dewasa dengan kedalaman sekitar 2 m dan tersedia juga kolam untuk anak-anak. Selain itu di dalam lokasi kolam terdapat fasilitas bermain berupa perosotan yang cukup beragam. Terdapat tembok pemisah antara kolam anak-anak dan dewasa, jadi anak-anak cukup terjaga tidak melipir ke kolam dewasa yang tentunya bisa berbahaya buat mereka. 

Permainan air kolam renang Istiqlal Marendal
foto ig: @muhammad_arjuna90
Fasilitas lainnya seperti kamar mandi toilet, mushola, dan juga terdapat tempat buat beli jajanan. Kamu yang ingin berwisata lebih hemat boleh membawa makanan dari rumah, sebab tidak dilarang membawa makanan dari luar. Tempat parkir cukup luas, mau bawa mobil juga bisa, motor apa lagi. Harga makanan sedikit lebih mahal dari harga standar pasaran, maklum saja hal ini sudah biasa di lokasi wisata. Kolam renang ini dikelola oleh yayasan pendidikan Istiqlal Delitua. Air kolam sangat terjaga kebersihannya. Perlu untuk diketahui agar mengenakan pakaian sopan saat berenang, kolam renang ini sangat memperhatikan norma kesopanan. 

baca juga: Kolam Renang Pondok Cabe Medan : Review, Alamat dan Harga Tiket Masuk

Bisa dikatakan kolam ini merupakan kolam permainan air, meskipun wahana bermain airnya hanya ada perosotan saja, namun perosotannya sangat beragam dan jumlahnya ada beberapa. Ada ukuran besar dan kecil, mencakup semua segmen usia. 

Harga tiket masuk kolam renang Istiqlal Marindal

Harga tiket masuk kolam renang Istiqlal Marindal adalah 10K pada hari biasa ata weekdays, kemudian 15K pada akhir pekan atau weekend. Harga tiket masuk naik menjadi 20K pada musim liburan. Harga ini lumayan terjangkau jika dilihat dari segi fasilitas yang disediakan, kemudahan akses menuju lokasi kolam dan harga kompetitor.

baca juga: Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Review umum dari pengunjung yang telah pernah ke kolam renang Istiqlal Medan ini kebanyakan positif dan dapat direkomendasikan. Buat kamu yang tinggal di sekitaran Medan dan ingin berencana mengisi akhir pekan dengan berwisata air ke kolam renang, bisa banget mempertimbangkan kolam renang Istiqlal Marindal sebagai salah satu alternatif tujuan wisata akhir pekanmu bersama keluarga. 

Demikan review kolam renang Istiqal Marindal pada catatan ini, semoga membantu kamu dalam menedapatkan gamaran kolam renang Istiqlal Marindal sebelum mengunjunginya.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kolam Renang Istiqlal Marindal: Foto dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required