Harga Tiket Kolam Renang Puri Nirwana Cikaret - Wisata Keluarga

Harga Tiket Kolam Renang Puri Nirwana Cikaret

Hiburan keluarga yang murah dan mudah ditemukannya saat akhir pekan salah satunya adalah kolam renang. Khususnya daerah perkotaan umumnya terdapat banyak sekali pilihan kolam untuk berenang. Kali ini catatan wisata keluarga akan mengulas mengenai salah satu kolam renang yang bisa kamu kunjungi untuk liburan di akhir pekan. Kolam renang dimaksud berlokasi di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Wahana perosotan
foto fb: Irma Fitriyani

Cibinong salah satu tempat yang banyak dihuni oleh para pekerja di ibu kota Jakarta. Jadi tidak heran jika saat akhir pekan pastinya sangat banyak sekali warga daerah-daerah penyangga ibu kita pergi keluar rumah untuk mencari hiburan bersama kekuatan saat akhir pekan. Kolam renang pada catatan kali ini adalah kolam renang Puri Nirwana Cikaret. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Alamat kolam renang Puri Nirwana Cikaret

Kolam renang Puri Nirwana berlokasi di dalam komplek perumahan Nirwana Estate. Kolam renangnya sendiri berada di Jl. Cendana 11, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16915. Di dalam area kolam renang terdapat beberapa pilihan kolam renang. Ada jenis kolam renang yang memang untuk belajar berenang, ada juga kolam renang permainan dengan berbagai wahana permainan seperti perosotan meliuk dan ember tumpah. 

baca juga: Kolam Renang Muslimah Apira Sport Center Depok: Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Harga tiket kolam renang Puri Nirwana Cikaret.

Harga tiket kolam renang Puri Nirwana Estate Cikaret ini cukup terjangan. Harga tiket masuk disajikan berbeda pada saat weekdays dan weekend. Perbedaan harga demikian sangat umum sekali ditemukan pada berbagai lokasi wisata. Harga tiket kolam renang Puri Nirwana pada saat weekdays adalah Rp30.000 dan saat weekend Rp35.000. Saat musim liburan harga tiket bisa dijual lebih mahal.

baca juga:Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Kamu bisa berenang dengan menyewa ban karet yang disediakan oleh pihak pengelola kolam renang. Ban dengan dua lubang harga sewanya Rp25.000. Ban satu lubang Rp15.000, masing-masing harga tersebut untuk durasi pemakaian selama dua jam. 

Fasilitas Kolam Renang Puri Nirwana Cikaret

Fasilitas kolam renang Puri Nirwana yang berlokasi di Cibinong ini cukup lengkap. Dimulai dengan parkiran yang luas untuk menampung kendaraan baik roda dua atau roda empat. Kemudian fasilitas kolam juga sangat memadai, terdapat kolam ukuran dewasa juga anak-anak. Kolam ini termasuk kolam permainan air sebab terdapat wahana permainan seperti perosotan dan ember tumpah. 

baca juga:Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya

Selain sebagai tempat wisata permainan air, terdapat juga kolam renang yang cocok untuk latihan berenang.  Disini memang terdapat fasilitas berupa les untuk belajar renang. Tarifnya adalah Rp300.000 untuk 4 sesi latihan. Toilet dan tempat bilasnya bersih, terdapat tempat bilas untuk perempuan dan laki-laki secara terpisah dengan jarak yang jauh. Kolam dijaga ketat oleh safeguard yang selalu sigap menjaga kolam dan memantau pengunjung yang berenang. Keberadaan lifeguard ini penting sekali guna memberikan bantuan yang tepat dan cepat saat terjadi insiden yang membahayakan saat bermain di kolam renang. Petugasnya baik dan ramah, sehingga pengunjung semakin merasa aman dan nyaman. 

baca juga: Waterland Tamora: Jam buka, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Selanjutnya terdapat juga fasilitas berupa kantin, jadi kamu dapat dengan mudah memesan aneka makanan saat merasa lapar usai berenang. Harga makanan di kolam ini termasuk wajar atau masih terjangkau. Untuk itu sebaiknya kamu menyediakan anggaran untuk jajan di lokasi kolam sebab jajanan disana sangat menggoda. 

baca juga: Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Demikian ulasan mengenai kolam renang Puri Nirwana Estate Cikaret Cibinong, semoga menambah referensi wisata keluarga akhir pekan pembaca semuanya. Selamat berwisata!

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Kolam Renang Puri Nirwana Cikaret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required