Waterland Tamora: Jam buka, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk - Wisata Keluarga

Waterland Tamora: Jam buka, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Objek wisata permainan air berupa kolam renang dengan wahana permainan adalah  salah satu pilihan tujuan wisata keluarga yang sangat banyak diminati warga di tanah air. Seperti Waterland Tamora, yang berlokasi di Tanjung Morawa, Sumatera Utara. Objek wisata ini belakangan sangat ramai dikunjungi wisatawan berhubungan masuk daftar kolam renang Tanjung Morawa yang baru. Buat kamu yang tinggal di sekitar dan Deli Serdang Sumatera Utara, kolam renang Bandar Labuhan Tanjung Morawa ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan tempat mengisi akhir pekan bersama keluarga.

Waterlan Tamora Bandar Labuhan
foto: fb Diki Zulkarnain
 baca juga: Pengalaman Liburan ke Danau Toba dan Menginap di pulau Samosir

Waterland Tamora atau Tanjung Morawa menawarkan fasilitas berupa kolam renang dengan permainan air. Baik anak-anak maupun dewasa bisa menikmati kolam renang baru di Tanjung Morawa ini. Berikut ini catatan Wisata Keluarga tentang review kolam renang Waterland Tamora.

Alamat Waterland Tamora

Secara geografis, Waterland Tanjung Morawa berada di Perumahan Sunlake City Residence Jalan Amir Hamza No. 8A, Bandar Labuhan, Kec. Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362. Lokasi kolam berada di dalam perumahan yang luas. Parkirannya juga sangat luas. Akses ke lokasi sangat baik, jangankan mobil, bus pariwisata juga bisa masuk ke dalam lokasi perumahan Sunlake City Residence. Lokasi kolam tidak terlalu jauh dari kota Medan.  

Harga Tiket Masuk Waterland Tamora

Untuk harga tiket masuk ke dalam Waterland Tamora ini adalah sebesar Rp25.000 pada hari Senin s.d. Jum'at. Sedangkan untuk akhir pekan alias Sabtu dan Ahad dikenakan tarif Rp35.000. Jika kamu datang dengan membawa rombongan bisa dapat diskon. Berdasarkan ulasan pengunjung yang datang dengan 25 orang mendapatkan satu tiket masuk gratis. 

baca juga: Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Harga ini cukup terjangkau dan masih relevan dengan fasilitas yang disediakan. Pengunjung tidak diperkenankan untuk membawa makanan dari luar. Namun jangan khawatir, sebab terdapat penjual makanan di dalam arena kolam renang jika kamu merasa lapar. Harga makanan di dalam kolam masih tergolong terjangkau, berkisar dibawah Rp30.000, kebanyakan makanan di harga Rp15.000 s.d. Rp20.0000, misalnya pop mi dijual seharga Rp10.000, harga ini masih lumayan murah untuk lokasi wisata. 

Jam Buka Waterland Tamora

Waterland Tamora buka mulai pukul 09.30 dan tutup pada pukul 18.00 setiap harinya. Jam terbaik untuk melakukan aktivitas berenang adalah sore hari, saat matahari tidak terlalu terik mulai dari pukul 3 sore.

Fasilitas Waterland Tamora

Waterland Tamora menyediakan fasilitas berupa kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Total ada kolam renang di dalam lokasi Waterland Tamora. Kolam renang juga dilengkapi dengan wahana permainan air seperti perosotan, ember tumpah, terowongan air seperti goa dan air mancur. Terdapat pondok-pondok atau gazebo di dalam kawasan kolam. Gazebo di lokasi kolam disewakan dengan harga mulai dari Rp30.000 s.d. Rp.70.000.

Fasilitas Waterlan Tamora
foto: fb Diki Zulkarnain
 baca juga: Review Samosir Villa Resort, Penginapan di tepi Danau Toba

Pihak pengelola juga menyediakan ban karet berbayar untuk berenang. Kamu bisa menyewa ban karet dengan harga mulai dari Rp10.000 saja.  Terdapat toilet dan kamar bilas untuk membersihkan badan usai berenang. Fasilitas kamar bilas dan toilet dalam keadaan bersih dan air mengalir lancar. Bagi pengunjung musl disediakan mushola untuk melaksanakan sholat. 

baca juga: Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Demikian review kolam renang Tamora indah Tanjung Morawa, secara keseluruhan objek wisata permainan air ini sangat direkomendasikan. Dari sisi harga, fasilitas dan lokasi sangat terjangkau dan ramah dikantong. Semoga menambah referensi wisata keluarga Anda di akhir pekan.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Waterland Tamora: Jam buka, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required