Menikmati Kuliner Mi Sapi Lada Hitam di Kedai Kita Bogor - Wisata Keluarga

Menikmati Kuliner Mi Sapi Lada Hitam di Kedai Kita Bogor

Pizza Kayu Bakar, Kedai Kita Bogor memang menu favorit atau menu unggulan dari restoran Kedai Kita yang sangat layak untuk dicoba. Well, pada postingan kali ini blog Wisata Keluarga akan mereview sebuah tempat kuliner di daerah Bogor. Lokasi kuliner tersebut terletak di jalan Jl. Pangrango No.21, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128, dengan nama Kedai Kita. Restoran Kedai Kita adalah restoran bergaya cafe yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja. 

Mi Sapi Lada Hitam, Kedai Kita Bogor Menu
 

Kedai Kita Bogor, Menu dan Harga

Menu di restoran ini cukup beragam mulai dari olahan nasi seperti nasi goreng, mie, stik dan pizza kayu bakarnya yang terkenal. Pizza kayu bakar adalah menu yang sangat direkomendasikan sekali oleh banyak orang yang melakukan review Kedai Kita Bogor. Saat mengunjungi restoran Kedai Kita Bogor, kami mencoba hot plate mi sapi lada hitam.  Penyajiannya sangat unik, tidak seperti penyajian makanan mi pada umumnya.

baca juga: Review Restoran Kluwih Bogor, Menikmati Sajian Makanan Sunda Otentik

Mi sapi lada hitam disajikan di dalam hot plate, umumnya hot plate ini adalah tempat penyajian stik daging atau ayam. Kamu bakal menerima pesanan mi panas dengan kondisi berasap-asap langsung usai dimasak, karena beneran panas sehingga asapnya akan berakhir hingga satu menit. Jadi harus hati-hati banget makan makanan ini ya, apalagi kalau bawa anak-anak harus extra hati-hati jangan sampai hot plate melukai kamu atau anak-anak yang ikut bersamamu. 

Kedai Kita Bogor di malam hari
 

Kamu juga bisa mengganti mi dengan nasi , jadi bisa mi sapi lada hitam atau nasi sapi lada hitam. Harga yang ditawarjan kedai kita bogor bervariasi mengikuti jenis makanan yang disajikan. Untuk makanan yang saya pesan (mi sapi lada hitam) dibandrol seharga Rp48.000. Menu lainnya juga berkisar diharga demikian. Setidaknya anggarkan Rp50.000 untuk jajan ditempat ini agar dapat menikmati makanan dan minunam dari daftar menu yang tersedia.

Jika kamu terbiasa kulineran di cafe atau restoran yang bagus dan mengesankan, maka rata-rata harga makanan dan minuman yang dihabiskan perorang di masa ini adalah sekitar Rp50.000 ke atas. 

Fasilitas Pendukung

Salah satu fasilitas pendukung yang perlu sekali dipastikan keberadaanya adalah ketersediaan lahan parkir. Nah, di cafe Kedai Kita, Anda tidak perlu khawatir , sebab memiliki lahan parkir yang cukup luas untuk pengunjung yang datang. Jadi jika kamumembawa mobil maka tempat ini bisa jadi pilihan agar kamu tidak pusing mau mencari parkir untuk mobil.

baca juga: Review Menginap di Hotel Fave Bogor, Dekat dengan Botani Square dan Masjid Alumni IPB

Terdapat pula  sarana pendukung berupa toilet dan mushola agar pengunjung semakin nyaman untuk menghabiskan waktu di tempat ini. Ditambah lagi dengan senyum sapa dan keramah tamahan karywan di resto ini, membuat orang betah dan memberikan review positif. 

Tips Memilih Makanan 

Makanan di Kedai Kita memiliki porsi besar. Mi sapi lada hitam yang saya pesan saja sangat kewalahan menghabiskannya, jadi sebaiknya pesan satu untuk berdua untuk makanan berat seperti mi atau nasi sapi lada hitam. Jika kamu pertama kali ke tempat ini, kamu bisa memilih menu-menu favorit yang ditandai pada daftar menu.

Demikian review Kedai Kita Bogor, pastikan kamu terus membaca blog wisata keluarga untuk referensi wisata keluargamu.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Menikmati Kuliner Mi Sapi Lada Hitam di Kedai Kita Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required