Review Restoran Kluwih Bogor, Menikmati Sajian Makanan Sunda Otentik - Wisata Keluarga

Review Restoran Kluwih Bogor, Menikmati Sajian Makanan Sunda Otentik

Tidak lengkap rasanya kalau aktivitas liburan tidak diwarnai dengan kegiatan wisata kuliner. Berbagai hidangan kuliner dari kaki lima hingga restoran berbintang akan menambah kesenangan dalam berlibur. Kamu yang doyan kulineran tentunya ingin mencoba rasa baru. Jika selama ini kamu selalu kulineran dengan menu-menu fast food atau kekinian, tidak ada salahnya jika sekarang kamu mencoba masakan tradisional Indonesia yang sangat banyak ragamnya. Dari berbagai wilayah dari sabang hingga merauke dari tidore hingga pulau rote terdapat masakan khas yang banyak ragamnya. 

baca juga: Review Pengalaman Wisata di Pesona Alam Resort Bogor

Masih dengan tema berkunjung dan menikmati kota Bogor yang tidak ada habisnya dengan destinasi wisata lokal. Sebagai wisata lokal favorit kaum urban di ibu kota, Bogor menawarkan banyak sekali lokasi yang epik untuk diknjungi dan berbagai cafe dan restoran yang sangat banyak pilihannya untuk berwisata kuliner bersama keluarga, teman atau pasangan. 

baca juga: Mudah Banget! Begini Rute Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor

Pada postingan kali ini akan kita review sebuah restoran yang sangat nyaman dan nikmat untuk menikmati kuliner pada siang atau malam hari bersama keluarga di daerah bogor. Restoran kluwih Bogor namanya. Saung Kluwih Bogor meupakan restoran dengan hidangan masakan Sunda yang terletak di jalan  Bina Marga I No.12, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Akses ke lokasi rumah makan Kluwih Bogor sangat mudah di jangkau, setelah keluar pintu toll, jalanterus menuju perempatan, kemudian belok kiri , beberapa ratus meter nanti ada jalan Bina Marga di sisi kiri. Setelah menemukan jalan Bina Marga, terus saja jalan lurus beberapa ratus meter, nanti kamu akan menemukan restoran Kluwih Boogor di sebelah kanan. 

Suasana Rumah Makan Kluwih Bogor

Selain mencari tempat yang menyajikan makanan enak, tentunya suasana venue juga menjadi hal yang tidak luput dari perhatia para wisatawan tentunya. Restoran atau rumah makan Kluwih Bogor memiliki suasana tersendiri yang membuatnya unik dan menarik perhatian para pengunjung pada padangan pertama melihat tampilan luar dari rumah makan Kluwih. 

Tampilan Restoran Kluwih dari sisi balkon

Rumah makan Kluwih Bogor didesain dengan sentuhan tradisional namun tetap kekinian, terdapat ornamen hiasan lampu-lampu menggantung pada sisi atas. Spot untuk makan tersedia di lantai satu dan dua. Untuk menuju lantai atas terdapat jalan melingkar yang unik alias tanpa anak tangga yang membuat rumah makan Kluwih semakin otentik dari sisi tampilan. Meja dan kursi makan pada rumah makan Kluwih terbuat dari kayu yang sangat kokoh yang membuatnya semakin kental akan suasana tradisional. 

Restoran Kluwih Bogor

Terdapat balkon open air di lantai dua, di titik ini biasanya dimanfaatkan para pengunjung untuk berfoto dan juga merokok agae tidak mengganggu pegunjung lainnya. Tempat ini sangat nyaman sekali dikunjungi oleh keluarga sekalipun membawa anak-anak. Parkiran rumah makan Kluwih sangat luas jadi kamu tidak bakalan pusing memikirkan parkir jika datang dengan kendaraan pribadi ke lokasi wisata kuliner Kluwih Authentic Bogor ini.

Menu  Kluwih Bogor

Menu yang ditawarkan restoran Kluwih Sunda Bogor ini beraneka ragam, mulai dari daging, ayam, ikan ada semuanya.Tersedia berbagai paket juga yang terdiri dari nasi, lauk, sayur dan minuman sehingga kamu tidak perlu untuk memesan satu-persatu item makanan yang kamu mau. Bahkan ada juga pilihan tumpeng mini di restoran Kluwih.
 
 
Saat mengunjungi tempat ini saya memesan nasi bakar isi teri, terdapat juga nasi bakar dengan isi ayam atau yang lainnya.Untuk rasa, termasuk nikmat dan mengenyangkan. Overall, sangat worth it sekali mengunjungi rumah makan Kluwih ini, apa yang ditawarkan sangat sesuai dengan kebutuhan wisata bersama keluarga, mulai dari pilihan makanan dan suasana tempat yang nyaman.

Harga Menu Kluwih Bogor 

Harga menu makanan di rumah makan Kluwih masih masuk akal untuk bayaran layanan dan cita rasa makanan yang disajikan.  Berikut ini gambaran harga untuk kamu yang berencana mengunjungi tempat ini.



Fotor diatas hanya beberapa bagian dari banyak menu yang ditawarkan oleh restoran Kluwih. Intinya restoran ini menyajikan makanan yang sangat lengkap, ada makanan berat, mi, cemilan, aneka minuman dan jajanan tradisional seperti seblak. 

Demikian review resto Kluwih Bogor, nikmatnya kuliner Indonesia memang selalu juara dan tidak ada habisnya.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Restoran Kluwih Bogor, Menikmati Sajian Makanan Sunda Otentik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required