Review Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Bumi Wiyata Depok - Wisata Keluarga

Review Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Bumi Wiyata Depok

Depok salah satu kota dengan penduduk yang sangat padat. Lokasinya yang dekat dengan ibu kota Jakarta membuat Depok menjadi kota hunian yang banyak ditempati dan diminati oleh masyarakat urban di ibu kota. Lokasi Depok yang padat penduduk didukung oleh berbagai lokasi wisata keluarga yang cocok dikunjungi membawa anak-anak. Salah satu lokasi wisata yang banyak diminati adalah kolam rennag. Jika kamu ingin melepas kejenuhan, kemudian ingin bermain dengan suasana alam serta menikmati kolam renang maka hotel Bumi Wiyata bisa menjadi pilihan buat kamu.

Hotel Bumi Wiyata merupakan hotel pertama yang berdiri di daerah margonda Depok. Di dalam lingkungan hotel ini terdapat kolam renang yang sangat luas dan cocok sekali untuk wisata keluarga di saat hari libur atau akhir pekan. Lokasinya yang berada di tengah kota tentunya menjadi faktor keunggulan tersendiri dari kolam Bumi Wiyata Depok. 

baca juga: Kolam Renang Muslimah Apira Sport Center Depok: Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Artikel ini tidak bermaksud untuk mengajak Anda menginap di hotel Bumi Wiyata melainkan memberikan informasi kepada Anda bahwa kamu dan keluarga bisa menikmati kolam renang Bumi Wiyata, meskipun tidak menginap disana. Namun jika Anda ingin menginap di hotel Bumi Wiyata, sangat boleh dicoba. 

Lokasi Hotel Bumi Wiyata Depok

Hotel Bumi Wiyata berlokasi di Jl. Margonda Raya, Kemiri muka, Beji Kota Depok 16423 Jawa Barat (Tlp 021- 7778040). Jika kamu datang dari arah Citayam maka hotel ini ada di sisi kanan jalan. Lokasi hotel berkisar 2 km dari stasiun Pondok Cina. 

Harga tiket masuk kolam Bumi Wiyata

Untuk bisa menikmati kolam ini Anda dibebankan biaya masuk kolam sebesar Rp30.000 saat weekdays yaitu hari senin-jumat dan Rp40.000 saat weekend yaitu sabtu-minggu. Akhir pekan selalu menjadi saat-saat paling ramai kunjungan dari warga sekitar Depok ke kolam renang Bumi Wiyata. Kamu bisa datang bersama keluarga pada hari biasa jika ingin suasana yang tidak terlalu ramai.

Fasilitas Kolam Bumi Wiyata

Di dalam hotel Bumi Wiyata kolam renang tersedia dalam beberapa ukuran yang diperuntukkan untuk pengunjung dewasa dan untuk anak-anak. Ukuran kolam yang luas dan dengan ukuran beragam membuat kolam renang yang terletak di pusat kota Depok ini menjadi favorit keluarga dengan membawa anak-anak.

Kolam renang ini sangat luas dan memang paling cocok untuk tujuan murni berenang sebab tidak ada permainan air di lokasi kolam ini. Kolam ini juga sering digunakan untuk latihan renang serta agenda-agenda perlombaan renang sering dilaksanakan di kolam ini. 

Sumber : Hotel Bumi Wiyata

Kolam renang Bumi Wiyata dibuka setiap hari dari pukul 6 pagi hingga 8 malam. Lokasi kolam renang berada di sisi sebelah kanan area Hotel Bumi Wiyata. Jika kamu datang dari arah gerbang utama, maka jalan lurus terlebih dahulu kemudian belok kanan. Sampai di ujung kamu akan menemukan petunjuk “Area Sport dan Rekreasi”. Kolam renang ini memiliki kawasan yang sangat luas, terdapat banyak meja dan tempat duduk untuk para pengunjung kolam.

baca juga: Review Staycation di Hotel Santika Bogor

Tempat parkir cukup banyak untuk menampung kendaraan pengunjung baik roda dua maupun roda empat. Lokasi parkir pengunjung hotel dan pengunjung kolam renang sama saja alias digabung. Buat kamu yang sedang ingin berenang dan dekat dari pusat kota Depok, wisata keluarga sangat merekomendasikan kolam renang yang satu untuk kamu coba bersama keluarga dan orang-orang tersayang di sekitarmu.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Bumi Wiyata Depok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required