Review Staycation di Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor - Wisata Keluarga

Review Staycation di Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor

Menginap di hotel terdekat menjadi salah satu pilihan yang banyak dilakukan masyarakat sebagai alternatif gaya traveling di masa pandemi. Waktu bahagia sangat penting untuk menyeimbangkan pikiran Anda dari aktivitas kerja yang sangat sibuk yang berpotensi membuat Anda pusing sepanjang hari. Bekerja di Jakarta dengan segala kesibukan perkotaannya harus diimbangi dengan aktivitas yang menyenangkan dan menenangkan juga. Melalui postingan wisata keluarga kali ini saya ingin berbagi cerita tentang aktivitas staycation di hotel yang menyatu dengan alam dan tenang di Bogor yang mungkin bisa menjadi referensi untuk rencana staycation Anda di masa depan.

Jalanan menuju hotel Amanuba
Baru-baru ini saya memiliki staycation di Amanuba Hotel selama dua hari. Saya pikir hotel dan resort ini cukup tenang dan menyenangkan. Desain lingkungannya dibuat seperti sedang di alam terbuka yang asri. Lokasi jauh dari kebisingan lalu lintas, cocok banget buat kamu yang ingin menghindari keramaian. Hotel ini memiliki halaman dan kolam renang yang luas, sehingga tempat ini sangat cocok untuk protokol kesehatan dalam hal social distancing.

baca juga: Wow! Asiknya Staycation di Hotel Horison Bogor

Ornamen Bali di hotel Amanuba
Hotel Amanuba sangat cocok untuk keluarga. Tamu hotel biasanya adalah rombongan keluarga atau pasangan pengantin baru untuk berbulan madu. Desain Amanuba Hotel terlihat terinspirasi atau dipengaruhi oleh gaya dekorasi Bali. Beberapa ornamen dan karya seni budaya di sekitar hotel mirip dengan seni budaya Bali.

Apa yang Harus Dilakukan di Amanuba ?

Setelah Anda tiba di resort hotel ini, ada beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan seperti berjalan-jalan di sekitar taman. Mengambil beberapa foto untuk dokumentasi pribadi Anda atau Anda dapat membagikannya ke media sosial Anda atau untuk memberi tahu keluarga Anda. Amanuba Hotel cukup luas dan Anda akan membutuhkan waktu lama berjalan kaki untuk menemukan mart atau toko kelontong untuk membeli beberapa logistik yang Anda butuhkan seperti roti, minuman, makanan ringan atau apa pun yang Anda butuhkan untuk hari-hari staycation Anda. Saya sarankan bagi kalian yang ingin staycation di tempat ini persiapkan dengan baik makanan dan minuman di tas Anda.  

Tetap patuhi protokol kesehatan saat aktifitas di luar

baca juga: Review Pengalaman Wisata di Pesona Alam Resort Bogor

Fasilitas

Ada kolam besar yang tersedia untuk tamu hotel dan juga taman besar dengan kursi bean bag untuk nongkrong. Lingkungan bersih dan rapi. Fasilitas favorit saya adalah restoran di mana kita dapat menemukan makanan dan minuman untuk sarapan di pagi hari. Restoran terletak di luar ruangan yang terhubung langsung dengan udara segar dan sinar matahari. Makanannya cukup enak, tidak ada menu khusus, menu sarapannya seperti menu sarapan pada umumnya di banyak hotel lainnya. Kamarnya rapi dan bersih dengan perlengkapan mandi lengkap di kamar mandi. Amanuba memiliki area parkir yang luas, hotel ini juga menyediakan ball room ruang terbuka untuk acara pesta pernikahan dan berbagai kegiatan pertemuan.

Kolam renang Amanuba Hotel and Resort Rancamaya Bogor
Secara keseluruhan, saya akan mengatakan bahwa hotel ini bagus dan dapat dikualifikasikan sebagai pilihan untuk staycation. Bogor memiliki banyak resort untuk berlibur, umumnya terletak di dekat puncak, namun Amanuba terletak di bawah dekat ke kota sehingga jika Anda ingin menikmati wisata alam tanpa harus bepergian terlalu jauh ke puncak, Amanuba adalah pilihan yang tepat. Giliran Anda untuk pergi ke sana. Pesan Hotel Amanuba disini.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Staycation di Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required