Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang, Murah dan Menyenangkan - Wisata Keluarga

Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang, Murah dan Menyenangkan

Wisata foto yang Instagramable sangat banyak diminati masyarakat belakangan ini hal ini didorong oleh tingkat penggunaan media sosial yang tinggi di kalangan masyarakat, sehingga banyak yang suka mencari tempat-tempat indah untuk berfoto kemudian diabadikan di media sosial. Tepatnya di kota malang kini terdapat wisata yang cocok banget dijadikan tempat untuk mengambil foto. Wisata san terra pujon namanya. Harga tiket flora wisata san terra Delaponte pujon ini lumayan terjangkau, membuat banyak orang yang berkunjung ke sana.

baca juga: Mudah Banget! Begini Rute Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor

Flora wisata san terra pujon malang ini mirip seperti wisata Devoyage yang ada di Bogor. Namun dari segi luas arena spot foto san terra pujon malang ini jauh lebih luas dari Devoyage Bogor. Wisata keluarga sudah pernah mengulas tentang wisata Devoyage Bogor. Berikut ulasan mengenal gambaran flora wisata san terra pujon malang yang sedang digemari banyak masyarakat.

Harga Tiket Flora Wisata Santerra Delaponte Pujon Malang.

Harga tiket masuk Flora Wisata San Terra Pujon Malang terbilang murah. Untuk orang dewasa dikenakan biaya  Rp25.000 sedangkan anak-anak dikenakan biaya Rp20.000 per orang untuk hari biasa atau weekday, sementara untuk weekend lebih mahal lima ribu rupiah dari biasanya yaitu Rp30.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak. Dari pada gabut di rumah, gak tahu mau ngapain, langsung aja ke lokasi Wisata San Terra, khususnya bagi kamu yang bertempat tinggal di daerah Malang.

Flora wisata Santerra de Laponte

 

Lokasi Flora Wisata San Terra Delafonte Pujon Malang.

Mulai beroperasi sejak tahun 2020, Wisata San Terra Pujon Malang semakin digemari banyak masyarakat. Adapun lokasi detail dari objek wisata baru ini adalah Jl. Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur 65391.

baca juga: Kolam Renang Muslimah Apira Sport Center Depok: Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Objek wisata ini dibangun pada lahan seluas empat hektar. Objek wisata Flora San Terra Delafonte mengusung tema wisata photo dengan konsep miniatur bangunan Eropa dan Korea. Terdapat pula satu spot dengan tema flora semacam museum berisi berbagai bunga-bungaan yang terdiri dari kombinasi bunga buatan dan bunga hidup.

Parkir di lokasi wisata ini sangat luas, jadi bawa mobil atau kendaraan bermotor tidak akan kesulitan untuk mencari lokasi parkir. Tersedia juga amenitas lainnya seperti toilet dan Mushola yang besar.

Ngapain Aja di Flora Wisata San Terra Delafonte

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa lokasi wisata ini merupakan lokasi wisata foto. Jadi hal pertama yang tentu bisa banget kamu lakukan selama bermain ke lokasi ini adalah berfoto sepuasnya pada spot-spot cantik yang disediakan oleh lokasi wisata san terra Delafonte ini.

Berfoto di spot foto Korea,
image kredit (@anton_firdaus)

Kamu bisa berfoto di spot icon bangunan Eropa ataupun Korea. Pada spot Korea tersedia penyewaan pakaian tradisional Korea yang bisa kamu gunakan untuk berfoto sambil mengitari figura-figura yang ada. Foto kamu bakal semakin epic dengan memakai pakaian Korea ini. Harganya 50.000 untuk setiap pemakaian satu baju tradisional Korea. 


baca juga: Wisata AekSabaon Sibio-bio, Pilihan Baru Wisata Keluarga di Tabagsel

Terdapat sekitar 700 jenis variasi bunga di lokasi Flora Wisata San Terra Pujon Malang ini. Terdapat juga beberapa satwa berupa hewan-hewan reptil yang bisa kamu ajak untuk berfoto bersama. Tentunya ada uang tip yang harus dibayar saat berfoto bersama hewan-hewan ini.

Selain berfoto, terdapat juga semacam food corner tempat kamu menemukan makanan untuk dinikmati di dalam lokasi wisata san terra Delafonte ini. Mengingat lokasinya yang begitu luas, kamu akan betah di tempat ini hingga beberapa jam sampai semua sudut selesai kamu explor.

Cocok untuk Wisata Bersama Keluarga

Objek wisata ini cocok sekali untuk dijadikan sebagai destinasi Wisata bersama keluarga. Dewasa dan anak-anak akan sangat menyukai lokasi wisata yang penuh warna-warni ini. Demikian ulasan tentang flora wisata san terra delafonte Pujon Malang. Semoga membantumu dalam menentukan pilihan destinasi wisata bersama keluarga tercinta.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk " Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang, Murah dan Menyenangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required