Review Hotel Fox Harris Bandung - Wisata Keluarga

Review Hotel Fox Harris Bandung

Menginap di hotel belakangan ini sudah sangat banyak dirindukan oleh para traveler. Mungkin kamu salah satunya. Kamu mungkin bagian dari orang-orang buang berencana berlibur ke Bandung atau mungkin ingin membuat acara di Bandung, baik acara kantor atau acara komunitas atau acara organisasi. Tentunya salah satu yang kamu perlukan adalah tempat menginap yang sekaligus bisa ngadain event. Belakangan ini admin wisata keluarga berkunjung ke Bandung dan menginap di Hotel Fox Harris. PAda postingan kali ini akan kita sajikan review hotel Fox Harris Bandung 


Alamat Hotel Fox Harris Bandung

Hotel ini berlokasi di Jl. Jawa No.3, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117. Hotel Fox Harris Bandung ini merupakan hotel bintang empat dengan konsep modern dan minimalis. Fasilitas hotel Fox Harris Bandung mulai dari furniture dan interior hotel baik di kamar , lobby, restoran semuanya mengusung konsep minimalis dengan sentuhan kayu yang menghangatkan.

baca juga:Hotel Savero Depok Margonda : Review Pengalaman Menginap

Harga Hotel Fox Harris Bandung

Hotel Fox Harris Bandung menawarkan harga sekitar mulai dari 300 ribuan per kamarnya. Kamu yang ingin intip-intip harga hotel Fox Harris Bandung boleh banget klik link dari Agoda ini. Jika kamu memesan lewat Agoda apalagi ketika ada promo, kamu bahkan bisa dapat harga per kamarnya dibawah 300 ribu.


Review Kamar Hotel Fox Harris Bandung

Mari kita mulai dengan melihat isi kamar dari hotel Fox Harris Bandung. Kamarnya termasuk luas untuk tipe hotel bintang empat. Pada tipe kamar standard saja sangat luas. Ornamen kamar sederhana saja tidak terlalu banyak sentuhan-sentuhan dekorasi interior. Terdapat fasilitas berupa TV ,AC, kulkas kecil, brankas, water heater. Perlengkapan toiletries cukup standar hanya terdapat sabun, sampo, pasta gigi dan sikat gigi serta handuk mandi. 
 
Suasana Kamar Hotel Fox Harris Bandung

 
 
baca juga: Pengalaman Menginap di Hotel Papandayan Bandung

Semua peralatan mandi berjalan dengan baik, seperti air panas dan exhaust nya. Sedikit catatan saya yaitu di kamar mandi tidak terdapat hair dryer dan sisir. Kemudian pada kamar yang saya tempati pintu kaca pemisah tempat shower dan closet tidak ada, sepertinya rusak dan tidak diganti, bisa jadi di kamar lain ada pintu kaca pemisah nya. Kamar mandi yang minimalis ini memiliki dinding kaca transparan, namun dilengkapi oleh tirai roller blind jika ingin ditutup, jadi ga masalah kalau kamu sekamar dengan teman kerja.
 
baca juga: Ide Permainan Family Gathering untuk Dewasa

Kemudian catatan saya yang kedua tentang kamar hotel ini adalah tentang cermin. Terdapat dua kaca cermin pada kamar hotel. Pertama di meja kerja tempat tea set diletakkan, kemudian di wastafel. Kedua cermin ini bukan cermin full body, hanya setengah badan saja. Umumnya di hotel lain terdapat cermin full body di dinding dekat lemari tempat menggantungkan baju.

Review Restoran

Restoran tempat kita menyantap sarapan pagi salah satu bagian dari hotel yang wajib banget untuk diulas. Hotel Fox Harris menawarkan nuansa resto yang sangat menarik dan bikin betah. Dari segi makanan, semua menu termasuk enak dan bervariasi setiap harinya. Mulai dari menu utama ala Indonesia, western menu, roti-rotian, buah, salad, sop, jus dan bubur menemani sarapan pagi setiap hari.

 

Lobby Hotel dan Area Parkir

Lobby Hotel Fox Harris termasuk luas. Ada meja dan sofa buat janjian ketemu tamu di hotel. Posisi lobby nempel dengan restoran di lantai G. Front Office juga berlokasi di tempat ini. Nuansa hotel yang dipenuhi warna orange dan ungu memberikan kesan energik, ceria dan lincah. Lokasi parkir berada di lantai B. Disana Anda bisa memarkirkan kendaraan roda empat Anda. Sebagian mobil juga bisa diparkirkan di halaman depan hotel. Area parkir lumayan, namun sepertinya bakal kurang jika banyak yang bawa mobil, tapi sepertinya pihak hotel sudah memiliki cara tersendiri untuk mengatasi load kendaraan yang banyak di masa-masa liburan khususnya menjelang akhir tahun.

Demikian ulasan atau review hotel Fox Harris Bandung, semoga menambah referensi pilihan hotel untuk berbagai tujuan kegiatan Anda di kota Bandung.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Hotel Fox Harris Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required