Perosotan Meikarta yang Populer ini Seru Banget Buat Healing - Wisata Keluarga

Perosotan Meikarta yang Populer ini Seru Banget Buat Healing

Bermain perosotan adalah salah satu aktivitas hiburan yang umumnya dilakukan oleh anak-anak. Kamu pastinya pernah juga melakukan aktivitas bermain perosotan saat masih anak-anak. Sekarang bermain perosotan bisa dimainkan oleh orang dewasa dengan model perosotan yang tentunya menyesuaikan. Wahana perosotan kini mengalami modifikasi sehingga menjadi sesuatu yang jauh lebih menyenangkan dan seru sekali saat dimainkan. Penggunanya pun tak terbatas, baik anak-anak maupun dewasa layak untuk memainkannya. Contohnya nyatanya adalah perosotan Meikarta yang merupakan wahana dari objek wisata Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Perosotan yang viral dan banyak dikunjungi wisatawan khususnya di daerah ibu kota.

Perosotan Central Park Meikarta
sumber: ig @nr_ummahatun
Berikut ulasan catatan wisata keluarga tentang perosotan Meikarta yang banyak disenangi oleh wisatanya lokal belakangan ini. 

Lokasi Central Park Meikarta

Central Park Meikarta dengan wahana perosotan donat ini terletak di kawasan Meikarta Jayamukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Akses ke lokasi ini cukup mudah dengan bantuan transportasi online. Taman wisata jni mengusung tema konsep wisata alam dengan beraneka ragam wahana seperti Carousel, Ontang Anting, Danau Ikan, termasuk Perosotan Donat yang akan jadi bahasan utama pada catatan  wisata keluarga kali ini. 

baca juga: Wisma Abdi Puncak, Lokasi Strategis Dekat Cimory Riverside dengan Harga Bersahabat

Lokasi Central Park Meikarta dilengkapi dengan parkiran kendaraan yang memadai, sehingga pengunjung tidak akan kesulitan untuk memarkir kendaraan yang mereka bawa baik roda empat maupun roda dua. Kawasan Central Park Meikarta ini sangat luas yaitu 105 ha, jadi disana juga ada penyewaan sepeda agar kamu lebih mudah menjelajahi kawasan ini. 

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke kawasan Central Park Meikarta ini adalah Rp7000 per orang dan gratis untuk anak-anak. Itu baru biaya masuk saja ya. Jika kamu ingin bermain wahana maka harus bayar tiket wahana yang ingin dimainkan. Baiklah, mari kita bahas untuk wahana perosotan donat. Untuk menikmati permainan ini tiap orang harus membayar Rp25000 sekali meluncur. 

baca juga: Tempat Main Anak di Bogor, Murah dan Menyenangkan Berikut Rekomendasinya!

Mengenal Perosotan Donat Taman Bermain Central Park Meikarta.

Disebut perosotan donat dikarenakan pengunjung menggunakan ban dengan bentuk donat (bolong di tengah) sebagai media tempat duduk saat meluncur dari sisi atas perosotan hingga ke bagian bawah. Perosotan ini dilengkapi pengamanan berupa sabuk pegangan di kiri dan kanan pada ban. Meski demikian untuk anak-anak tetap harus bermain sambil didampingi orang tua agar lebih aman. Anak-anak dan orang tua bisa berada pada ban donat yang sama untuk meluncur. Akan lebih bagus lagi jika saat meluncur kamu mengenakan pelindung kepala seperti helm sepeda atau sejenisnya. Perosotan ini cocoknya untuk anak-anak usia sekolah, untuk balita tidak direkomendasikan menggunakan perosotan semacam ini. Perosotan donat meikarta membentang sepanjang 100 meter lebih dengan warna- warni seperti pelangi, sehingga sering juga perosotan ini disebut dengan rainbow slide dikarenakan warnanya yang seperti pelangi.

Central Park Meikarta Buka Jam Berapa ?

Central Park Meikarta buka dari 06.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB setiap harinya. Jadi kapanpun Anda sempat untuk berlibur, maka Central Park Meikarta selalu buka setiap hari untuk Anda. Pagi hari adalah waktu yang pas buat kamu yang tidak ingin berpanas-panasan saat bermain di berbagai wahana Central Park Meikarta. Umumnya pengunjung akan lebih banyak saat akhir pekan atau musim liburan. 

baca juga: Review Villa Kebunsu Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga Besar dan Rombongan

Tidak heran jika perosotan donat ini menjadi pilihan yang menyenangkan untuk healing bersama keluarga. Demikian review mengenai perosotan donat Meikarta, semoga membantu dalam mendapatkan gambaran sebelum mengunjungi taman bermain Central Park Meikarta.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Perosotan Meikarta yang Populer ini Seru Banget Buat Healing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required