Review Villa Kebunsu Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga Besar dan Rombongan - Wisata Keluarga

Review Villa Kebunsu Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga Besar dan Rombongan

Kebunsu Bogor - Keindahan alam Bogor sedari dulu sudah menjadi pilihan warga ibu kota untuk menyegarkan pikiran. Puncak Bogor menjadi pelarian bagi warga urban untuk lari sejenak dari hiruk pikuk keramaian ibu kota yang tidak pernah habis sepanjang hari. Salah satu cara menikmati pemandangan alam adalah dengan menginap di villa, yang lebih dikenal dengan sebutan staycation. Salah satu villa di puncak Bogor yang akan membuatmu menemukan ketenangan dan mempertemukanmu dengan kesegaran alam adalah Villa Kebunsu Bogor. 

Kebunsu Bogor
Foto: Ig @fraaswind_

Review Villa Kebunsu Bogor

Villa Kebunsu Bogor adalah resort yang berlokasi di puncak dengan fasilitas lengkap untuk menunjang agenda staycation dan berbagai acara liburan. Kebunsu Bogor ini lebih cocok buat kamu yang ingin berlibur dengan keluarga besar atau rombongan. Tidak hanya rombongan keluarga tetapi juga rombongan kantor, organisasi atau komunitas yang ingin melaksanakan agenda seperti family gathering, outbound, outing, meeting atau semacamnya sangat cocok sekali diadakan di Kebunsu Bogor. 

baca juga: Richie The Farmer Wisata Keluarga di Sentul Bogor

Villa Kebunsu Bogor menawarkan pemandangan yang indah, dari lantai tiga villa kamu bisa menatap keindahan kota Bogor, di malam hari akan terlihat kerlap-kerlip lampu kota di bawah. Kebersihan lingkungan baik di dalam kamar maupun di luar ruangan sangat terjaga kebersihannya. Kolam renang villa ini juga sangat bersih, bisa dikatakan memenuhi standar hotel-hotel pada umumnya. 

Kebunsu Bogor memiliki banyak sekali fasilitas olahraga selain kolam renang ada lapangan bola, Voli, tenis meja, bahkan ada biliard juga. Ada banyak aktivitas outdoor dan indoor yang kalian bisa lakukan di villa ini. Untuk agenda kantor yang memerlukan ruangan semacam aula, juga tersedia di Kebunsu Bogor. Fasilitas lengkap yang dimilikinya membuat banyak orang menjatuhkan pada Kebunsu Bogor dalam menyelenggarakan berbagai aktivitas baik untuk tujuan rekreasi, gathering, urusan kantor dan lain sebagainya. 

baca juga:7 Curug Sentul yang Mudah diakses, Cocok buat Liburan bareng Sahabat

Kamar Kebunsu Bogor rapi dan bersih, pelayanan dari pihak pengelola juga sangat baik dalam melayani tamu Villa. Salah satu spot yang sangat instagramable di lokasi Villa di puncak Bogor ini adalah jembatan kaca. Jembatan kaca mirip dermaga di pelabuhan, di jembatan kaca ini banyak orang yang berfoto sekaligus menguji adrenalin. Tidak sekedar fokus kepada jembatan kacanya saja, namun memang pemandangan yang ditemukan tepat berdiri di jembatan kaca ini sangat indah. Kamu yang hobi foto selfie bebas bergaya di spot ini.

Jembatan kaca Kebunsu Bogor
Foto: Ig @tyo_soetyo

Makanan dan minuman yang disajikan juga sangat baik, khususnya minuman seperti teh dan kopi sangat tersedia dalam jumlah yang sangat cukup di masing-masing kamar villa. Buat kalian yang membawa anak, jangan khawatir terdapat banyak playground outdoor untuk bermain anak, tersedia fasilitas seperti perosotan dan ayunan di sana. Fasilitas pendukung seperti mushola juga disediakan dengan kondisi layak dan baik di Kebunsu Bogor. 

baca juga: Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan

 Di malam hari kamu bisa mengadakan acara barbeque bersama keluarga jika kamu datang bersama keluarga ke tempat ini. Oh ya, peralatan barbeque seperti panggangan dan arang sudah disediakan pihak Kebunsu, namun silahkan konfirmasi hal ini kembali ketika melakukan pemesan ya, siapa tahu aturannya berubah. 

Tipe Villa Kebunsu

Kebunsu Bogor menawarkan beberapa pilihan villa untuk ditempati selama kunjungan Anda di tempat ini. Berikut ini tipe Villa Kebunsu Bogor. 

Tampilan salah satu kamar Villa Kebunsu Bogor
Foto: Ig @kebunsubogor


Villa One

Villa one berkapasitas sebesar 70 s.d. 100 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 15-17 kamar tidur dan 15 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Pemesanan jenis villa ini adalah minimal 85 pax. Villa one merupakan villa signature dari Kebunsu Bogor dan merupakan villa dengan ukuran paling besar. Sangat cocok untuk rombongan kantoran yang ingin melaksanakan agenda outbound atau lainnya. 

Villa Two

Villa Two memiliki kapasitas sebesar 35 s.d. 50 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 7 kamar tidur dan 7 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Pemesanan jenis villa ini adalah minimal 85 pax. Villa Two berlokasi di lantai dua. Pada lantai ini terdapat balkon untuk nongkrong dengan pemandangan alam yang indah. 

baca juga: Curug Hordeng : Review, Harga Tiket Masuk dan Foto

Villa Tree

Villa Tree memiliki kapasitas sebesar 30 s.d. 40 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Villa Tree memiliki kamar dengan bahan kayu yang estetik, membuat suasana semakin hangat, seakan menyatu dengan alam. Villa ini terhubung ke kolam renang dan memiliki halaman yang luas. Banyak aktivitas outdoor yang kamu bisa lakukan di villa tipe Tree, sehingga tidak heran jika banyak tamu yang menginginkan villa tipe Tree.

Villa Kayu Manis

Villa Kayu Manis memiliki kapasitas sebesar 15 s.d. 20 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 2 kamar tidur ditambah 2 area barak dan 3 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Villa kayu manis dibuat dengan konsep nuansa kayu. Sangat cocok untuk pengunjung dengan membawa keluarga besar menikmati liburan. Terdapat balkon tempat memandang lembah gunung dari villa kayu manis

Villa Kayu Jati

Villa kayu Jati memiliki kapasitas sebesar 15 s.d. 20 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 2 kamar tidur ditambah 2 area barak dan 7 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Villa tipe ini masih sekelas dengan villa kayu manis dengan nuansa yang mirip.

Kebunsu Grand

Kebunsu Grand  memiliki kapasitas sebesar 70 s.d. 100 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 8 kamar tidur dan 10 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Kebunsu Grand adalah unit villa dengan ukuran kedua terbesar di lokasi Kebunsu Bogor yang dilengkapi dengan aula private. Selain itu juga dilengkapi dengan peralatan pendukung acara dalam aula berupa screen, projector dan soundsystem. Tipe villa ini bisa dijadikan lokasi perpisahan, team building, arisan, pentas seni dan kalau mau bersantai bisa karokean dengan memanfaatkan sound system yang telah disediakan, tinggal bawa laptop aja dari rumah. 

baca juga: Tempat Bermain Anak di Depok, Berikut Rekomendasinya!

Kebunsu Bungalow

Kebunsu Bungalow memiliki kapasitas sebesar 55 s.d. 80 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 8 kamar tidur dan 10 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Sama seperti tipe kebunsu Grand, tipe Kebunsu Bungalow juga dilengkapi dengan aula private dan peralatan pendukung aula berupa screen, projector dan soundsystem, hanya berbeda dalam jumlah kapasitasnya saja.

Pinang Suite

Pinang Suite memiliki kapasitas sebesar 60 s.d. 80 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 11 kamar tidur dan 15 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Tipe kamar pada villa jenis Pinang Suite memiliki pemandangan indah dari semua sisinya. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam. 

Salak Suite

Salak Suite memiliki kapasitas sebesar 6 s.d. 10 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 1 kamar tidur ukuran suite yang luas dan 2 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Tipe ini cocok untuk liburan satu keluarga dengan 5 anak.

baca juga: Villa Rindu Alam Malino, Lokasi Staycation Instagramable

Halimun Suite

Halimun Suite  memiliki kapasitas sebesar 6 s.d. 10 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 1 kamar tidur ukuran suite yang luas dan 2 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Villa ini bersebelahan dengan Salak Suite. Villa salak Suite dan Halimun Suite bisa disewa bersamaan mengingat lokasinya yang nempel berdampingan. 

Bambu Suite

Bambu Suite memiliki kapasitas sebesar 25 s.d. 40 orang. Dengan jumlah kamar yang ditawarkan sebanyak 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi yang dilengkapi shower dan toilet. Terdapat halaman yang luas dan pemandangan kebun yang indah. View ke arah lapangan yang luas dan asri. 

Harga Villa Kebunsu Bogor

Villa Kebunsu Bogor harga yang ditawarkan relatif mahal sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Terlebih lagi villa ini sepertinya menetapkan target pasarnya adalah tamu villa dengan jumlah rombongan yang banyak. Kalau cuma berdua saja sepertinya tidak pas untuk memilih Kebunsu Bogor. Berikut ini daftar variasi paket  harga sewa Villa Kebunsu Bogor. 

baca juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Paket all inclusive

Harga paket 350K per pax dengan minimal pembelian 15 pax. Fasilitas berupa penginapan villa durasi 2 hari 1 malam. Tiga kali makan (pagi, siang dan malam) kemudian dua kali coffee break dilengkapi snack. Free Wifi dan seluruh fasilitas. 

Paket Full Board

Harga paket 450K per pax dengan minimal pembelian 35 pax. Fasilitas berupa penginapan villa durasi 2 hari 1 malam. Tiga kali makan (pagi, siang dan malam) kemudian dua kali coffee break dilengkapi snack. Ditambah juga satu kali outbound dan fun games degan Banner / Spanduk uk. 4x1 m. Free Wifi dan seluruh fasilitas. 

Paket Spesial Kebunsu

Harga paket 500K per pax dengan minimal pembelian 35 pax. Fasilitas berupa penginapan villa durasi 2 hari 1 malam. Tiga kali makan (pagi, siang dan malam) kemudian dua kali coffee break dilengkapi snack. Ditambah juga satu kali outbound dan fun games degan Banner / Spanduk uk. 4x1 m. Satu paket Barbeque set dengan komposisi ikan, ayam, jagung, sosis, dan kentang goreng. Free Wifi dan seluruh fasilitas. 

Paket Super Inclusive

Harga paket 600K per pax dengan minimal pembelian 15 pax. Fasilitas berupa penginapan villa durasi 3 hari 2 malam. Enam kali paket makan (pagi, siang, dan malam) kemudian empat kali coffee break dilengkapi snack. Free Wifi dan seluruh fasilitas. 

Paket Extra Board

Harga paket 750K per pax dengan minimal pembelian 35 pax.. Fasilitas berupa penginapan villa durasi 3 hari 2 malam. Enam kali paket makan (pagi, siang, dan malam) kemudian empat kali coffee break dilengkapi snack. Ditambah juga satu kali outbound dan fun games degan Banner / Spanduk uk. 4x1 m. Satu paket mini Barbeque set dengan komposisi jagung dan sosis.Free Wifi dan seluruh fasilitas. 

baca juga: Menapaki Jalur Pendakian Bukit Nanggi Lombok

Paket Week Day

Harga paket 280K per pax dengan minimal pembelian 40 pax.. Fasilitas berupa penginapan villa durasi 2 hari 1 malam. Tiga paket makan (makan pagi, siang, malam). Paket ini hanya dapat dipesan untuk kegiatan untuk hari Senin - Kamis. Gratis Aula, Free Wifi, dan seluruh fasilitas. 

Paket Day Trip Plus

Harga paket 250K per pax dengan minimal pembelian 50 pax.. Fasilitas berupa villa tidak menginap dalam waktu 8-10 jam. Satu paket (makan siang), kemudian dua kali coffee break dilengkapi snack (pagi dan sore).Paket ini hanya dapat dipesan untuk kegiatan untuk hari kapanpun kecuali hari Sabtu. Gratis Aula dan satu kali paket outbound dan fun games. Free Wifi, dan seluruh fasilitas.

Paket Day Trip

Harga paket 150K per pax dengan minimal pembelian 50 pax.. Fasilitas berupa villa tidak menginap dalam waktu 8-10 jam. Satu paket (makan siang), kemudian dua kali coffee break dilengkapi snack (pagi dan sore).Paket ini hanya dapat dipesan untuk kegiatan untuk hari kapanpun antara Senin - Jumat. Gratis Aula dan satu kali paket outbound dan fun games. Free Wifi, dan seluruh fasilitas. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan kalian bisa mengunjungi website Kebunsu Bogor

baca juga: Review Restoran Kluwih Bogor, Menikmati Sajian Makanan Sunda Otentik

Alamat Kebunsu Bogor

Alamat villa Kebunsu Bogor adalah berlokasi di Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610. Lokasi Kebunsu Bogor dapat dijangkau dengan waktu tempuh sekitar 20-30 menit dari Kebun Raya Bogor. Lokasi parkiran luas, akses jalan juga tidak terlalu sulit. Perhatiakan selalu perkiraan cuaca untuk menentukan jadwal liburanmu. Cuaca yang mendukung akan membuat perjalananmu lebih mudah menuju lokasi villa Kebunsu Bogor.

Demikian review lokasi dan harga Villa Kebunsu Bogor. Semoga menambah referensi pilihan wisata bersama keluarga Anda.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Villa Kebunsu Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga Besar dan Rombongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required