Review Hotel Amaroossa Bogor, Worth it kah? - Wisata Keluarga

Review Hotel Amaroossa Bogor, Worth it kah?

Hotel Amaroossa salah satu hotel dengan lokasi strategis di kota Bogor. Hotel ini berdiri kokoh persis di seberang mall Botani Square dan banyak dilalui jalur angkutan umum serta kendaran dari berbagai penjuru Melihat lokasinya yang demikian strategis dan dilintasi banyak kendaraan menurut saya hotel ini cukup dikenal bagi kebanyakan orang meski mereka tidak pernah menginap disana. Mendengar nama hotel Amaroossa, kesan pertama saya adalah mewah dan berkelas. Kesan ini adalah kesan dalam konteks saat itu saya belum menginap disana, hanya penilaian sepintas saat melihatnya dari luar. Lantas seperti apa review hotel Amaroossa Bogor setelah dikunjungi ? Simak review wisata keluarga berikut mengenai hotel Amaroossa Bogor.

baca juga: Tempat Main Anak di Bogor, Murah dan Menyenangkan Berikut Rekomendasinya!

Review Kamar Hotel Amaroossa

Kita mulai dari review kamarnya terlebih dahulu. Kamar hotel Amaroossa konsepnya klasik ala-ala kamar pangeran atau tuan putri gitu, kayak konsep kerajaan. Dekorasi dan furniture nya juga klasik banget. Konsep semacam ini sebenarnya umum-umum saja ya, hotel lain juga banyak yang konsepnya seperti itu sebut saja hotel Papandayan Bandung yang sudah pernah penulis ulas juga. Ukuran kamar cukup luas jadi cocok buat tamu yang bawa anak. Amenitas di dalam kamar mandi juga lumayan.

 

Meski demikian saya punya sejumlah catatan mengenai kamar hotel ini. Pertama adalah karpetnya yang sudah selayaknya diganti, karena sudah terlihat lama dan terlihat tidak bersih bersih meski mungkin mereka rutin membersihkannya. Kemudian, mengingatkan hotel ini hotel klasik, ornamen-ornamen kamar dengan furniture jadul ini sudah lewat masanya, sehingga meja kerja, furniture wastafel dan kaca menurut saya perlu diganti menjadi lebih kekinian guna menghindari kesan creepy atau seram. Hal itu pula yang mungkin memicu banyak orang yang menyebutkan bahwa hotel Amaroossa Bogor angker dan terkesan menakutkan. 

Toiletries

Fasilitas dalam toilet memadai, dilengkapi dengan peralatan mandi seperti sikat gigi, sabun, shampo, shower dan closet. 

Wastafel dan fasilitas toiletries

Lokasi Hotel Amaroossa

Hotel Amaroossa beralamat di Bogor Tengah, Jl. Otto Iskandardinata No.84, RT.04/RW.02, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Lokasinya sangat strategis di pusat kota Bogor persis di seberang Mall Botani Square. Berdasarkan lokasi, hotel ini sangatlah strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata di pusat kota Bogor, seperti Kebun Raya Bogor, Mall Botani Square , pusat jajanan kuliner di jalan Surya Kencana. Jarak ke stasiun juga sangat dekat sekitar 3 km saja. 

Restoran

Hotel Amaroossa dilengkapi dengan restoran berlokasi di lantai bawah berdampingan dengan lobi dan resepsionis. Makanan yang disajikan saat sarapan lumayan enak, suasana restoran cukup menarik dengan nuansa kerajaan.

baca juga: Richie The Farmer Wisata Keluarga di Sentul Bogor

Selain restoran terdapat juga fasilitas lainnya seperti meeting room untuk tamu yang ingin melaksanakan agenda pertemuan di Hotel Amaroossa Bogor. Lahan parkir hotel berlokasi di area basement dan pelataran pintu masuk. Lahan parkir tidak terlalu luas sehingga mobil yang bisa ditampung tidaklah banyak. Kamu bisa bertanya langsung ke pihak hotel mengenai agenda yang ingin kamu lakukan disana. No TLP hotel Amaroossa Bogor bisa kamu dapatkan dari ulasan di google map.

Worth it kah menginap di Amaroossa Royal Hotel Bogor ?

Tidak sedikit warga net yang mengutarakan kekecewaannya saat menginap di hotel Amaroossa Bogor. Kamu bisa cek reviewnya di google map. Banyak yang kecewa sebenarnya lebih kepada harga yang ditawarkan tidak sebanding dengan kenyamanan fasilitas yang diberikan. Selain itu banyak juga yang berekspektasi tinggi dengan hotel ini dan ternyata setelah masuk ke dalam kamar dan melihat-lihat fasilitasnya berbanding terbalik dengan tampilan luar. 

Fasilitas kamar Amaroossa Royal Hotel Bogor
 

Wajar saja banyak yang berekspektasi tinggi terhadap hotel ini mengingat lokasinya yang strategis pastilah hotel ini banyak tamu dan tidak kekurangan dana dalam hal perawatan bangunan dan amenitas di dalamnya. Pada tulisan review hotel Amaroossa ini, jujur saya mengungkapkan bahwa saya juga cenderung memiliki penilaian yang sama dengan pengunjung tamu pada umumnya. Lokasi memang bagus tetapi isi kamar dan suasana hotel belum berhasil memberikan kesenangan dan kenyamanan menginap yang mengesankan.

baca juga: Review Staycation di Hotel Santika Bogor

Secara keseluruhan menurut saya hotel ini jadi opsi kelima saja jika ingin memilih hotel di Bogor, baik untuk tujuan meeting, staycation atau hanya sekedar singgah dari perjalanan jauh. Hal ini mengingat persaingan hotel di Bogor sangat ketat dan banyak pilihan hotel di kota Bogor yang bisa kamu jadikan pilihan yang lebih prioritas bahkan dengan harga yang lebih murah.

 baca juga: Wisma Abdi Puncak, Lokasi Strategis Dekat Cimory Riverside dengan Harga Bersahabat

Demikian ulasan jujur dari tim wisata keluarga tentang hotel Amaroossa Bogor, jika suatu nanti ada perbaikan dari pihak hotel berkaitan dengan fasilitas dan amenitas hotel ini, boleh banget kita review kembali.


Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Hotel Amaroossa Bogor, Worth it kah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required