Harga Tiket Masuk Amsterdam Waterpark Tangerang - Wisata Keluarga

Harga Tiket Masuk Amsterdam Waterpark Tangerang

Wisata air umumnya berbenah kolam renang dan taman bermain atau water park. Bermain di air termasuk agenda wisata yang menyenangkan baik buat anak-anak maupun dewasa. Selain tak perlu khawatir kepanasan, berenang di air juga termasuk aktivitas fisik yang menyehatkan. Sebuah water park yang sangat unik dengan konsep berbeda dari water park pada umumnya terdapat di kota Tangerang. 

Amsterdam Waterpark
Foto ig: @iamsterdamwaterpark

Water park tersebut adalah Amsterdam Waterpark Tangerang. Diberi nama Amsterdam Waterpark, sebab waterpark ini memiliki tema atau konsep bangunan seperti di negeri Belanda. Konsep ini tercermin pada bangunan dan wahana yang tersedia di dalam kawasan waterpark. Terdapat replika iconic ala negeri Belanda seperti tulisan "I amsterdam", kemudian terdapat juga miniatur Bridge of Broken Love, miniatur kincir angin ala Belanda, serta rumah khas Belanda. \

baca juga: Pantai Gandoriah, Wisata Keluarga di Kota Pariaman

Wahana dengan tema Belanda ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Wahana dengan konsep Belanda tidak hanya menyenangkan pengunjung saat bermain air tetapi juga sangat cantik untuk dijadikan latar berfoto. 

baca juga: Waterland Tamora: Jam buka, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Wahana dengan tema Belanda ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Wahana dengan konsep Belanda tidak hanya menyenangkan pengunjung saat bermain air tetapi juga sangat cantik untuk dijadikan latar berfoto.  

Harga Tiket Masuk Amsterdam Waterpark Tangerang

Sebagai tempat wisata air, tentu saja memasuki kawasan waterpark Amsterdam dikenakan biaya masuk. Biaya masuk ke lokasi waterpark Amsterdam adalah Rp38.000 untuk anak-anak saat weekdays, kemudian Rp45.000 saat weekend dan hari libur. Sedangkan untuk dewasa tiket masuk sebesar Rp38.000 saat weekdays dan Rp55.000 untuk weekend dan hari libur.

Alamat Amsterdam Waterpark Tangerang

Kawasan wisata  air Amsterdam Waterpark Tangerang berlokasi di Villa Tomang Baru Square, Jl. Mega Raya Boulevard No.1, Kuta Jaya, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15561. Kamu dapat dengan mudah menemukan lokasi objek wisata ini dengan bantuan google maps. 

Fasilitas dan Wahana Amsterdam Waterpark Tangerang

Terdapat bermacam opsi wahana untuk bermain di kawasan wisata Amsterdam Waterpark yang luas. Terdapat kolam kincir angin dengan seluncuran atau perosotan. Disebut kolam kincir angin karena terdapat wahana berupa kincir angin tempat pengunjung berseluncur menuju air. Di dekat kincir angin terdapatnya pula wahana ember tumpah yang menambah keseruan saat bermain air. 

baca juga: Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Disisi lain terdapat kolam untuk anak-anak dengan ukuran dangkal pastinya. Kemudian juga terdapat kolam untuk berenang dewasa dengan ukuran kolam olimpiade. Kolam ini benar - benar untuk kolam berenang bukan kolam permainan air seperti wahana kincir angin sebagaimana dijelaskan sebelumnya. Cocok untuk belajar berenang bagi pengunjung dewasa.

Fasilitas kolam Amsterdam Waterpark Tangerang
Foto ig: @iamsterdamwaterpark
 baca juga: Bee Bee Land Depok : Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Jadi sangat lengkap sekali wahana berenang yang disediakan baik untuk permainan air ataupun kolam untuk tujuan olahraga dan kesehatan bagi pengunjung dewasa. Wahana lainnya adalah flying fox. Kamu bisa menikmati sensasi flying fox dengan lintasan diatas kolam renang. Keberadaan flying fox memberikan pengalaman liburan yang semakin seru buat para pengunjung. Selain flying fox, wahana selain waterplay lainnya adalah trampolin. Tersedia trampolin tempat kami dan keluarga untuk melompat bersama.  

baca juga: Harga Tiket Kolam Renang Puri Nirwana Cikaret

Tidak berhenti disitu saja, selesai berenang abadikan momen bahagiamu dengan mengunjungi photo booth yang ada di kawasan Amsterdam Waterpark Tangerang ini. Tepatnya di area lobi terdapat photobooth dengan dengan gambar latar khas Belanda. Sebelum meninggalkan kolam renang, jangan lupa berfoto disini untuk melengkapi kenangan liburanmu. 

baca juga: Harga Masuk Flavor Bliss Alam Sutera

Sebagai lokasi wisata air , seperti tempat wisata air pada umumnya, Amsterdam Waterpark Tangerang dilengkapi dengan fasilitas toilet, kamar bilas, kantin bahkan loker. Kemudian di dekat lobby juga ada taman bermain kecil untuk anak-anak. 

Jam Buka Amsterdam Waterpark Tangerang

Amsterdam Waterpark Tangerang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 18.00 WIB.

baca juga: Kampung Sampireun Garut : Review Pengalaman Menginap

Demikian review Amsterdam Waterpark Tangerang, bagi kamu yang berlokasi di wilayah Tangerang dan sekitarnya, sepertinya bisa banget buat mempertimbangkan objek wisata yang satu ini sebagai salah satu tujuan wisata bersama keluarga.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Amsterdam Waterpark Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required