Harga Masuk Flavor Bliss Alam Sutera - Wisata Keluarga

Harga Masuk Flavor Bliss Alam Sutera

Amerika Serikat selaku negara yang dikenal sebagai negara adidaya memiliki keunggulan di berbagai sektor. Salah satunya adalah sebagai tujuan para wisatawan. Dari berbagai wilayah destinasi yang dimiliki oleh Amerika, antara lain yang populer adalah Broadway di jalanan utama Manhattan, New York, Amerika Serikat. Kawasan ini sejak lama terkenal sebagai lokasi industri teater yang di dalamnya terdapat banyak bangunan modern, mewah dan megah. 

Flavor Bliss Alam Sutera
Foto ig: @sulhaamoy

 baca juga: Kampung Sampireun Garut : Review Pengalaman Menginap

Terinspirasi dari kawasan Broadway di Manhattan, New York USA, sebuah kawasan wisata di daerah Tangerang Selatan mengusung konsep Broadway ala USA. Kawasan ini bernama The Flavor Bliss Alam Sutera. Kawasan ini disebut sebagai Broadway nya alam Sutera. Buat kamu anak Tangerang Selatan, patinya destinasi yang satu ini menjadi tujuan wajib untuk dikunjungi. Pada catatan wisata keluarga kali ini akan diulas mengenai Flavor Bliss Alam Sutera. Mulai dari biaya masuk Flavor Bliss Alam Sutera, kegiatan apa saja yang bisa dilakukan disana, apa saja fasilitas umum yang ada di sana, lokasi detail, jam operasional dan akses menuju lokasi Flavor Bliss Alam Sutera.

Alamat Flavor Bliss Alam Sutera

Flavor Bliss Alam Sutera berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325, Indonesia. Berada di kawasan ini seolah sedang traveling ke Amerika. Akses ke lokasi sangat mudah karena hanya berjarak sekitar 16 km dari pintu keluar tol. 

baca juga: Harga Tiket Kolam Renang Puri Nirwana Cikaret

Bagi kamu yang ingin menggunakan transportasi umum. Kamu bisa menggunakan KRL dan turun di stasiun Rawa Buntu atau stasiun Serpong. Jarak dari stasiun Rawa Buntu atau stasiun Serpong ke kawasan Flavor Bliss Alam Sutera adalah sekitar 10 Km.  

baca juga: Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Harga Masuk Flavor Bliss Alam Sutera

Kamu tidak perlu pusing memikirkan biaya masuk Flavor Bliss Alam Sutera. Sebab masuk ke kawasan ini gratis khusus weekdays. Namun untuk weekend dikenakan biaya sebesar Rp30.000 per orang. Meski pada saat weekend berbayar, tiket yang kamu bayarkan sudah termasuk voucher senilai Rp25.000 yang bisa dibelanjakan di seluruh tenant yang tersedia di kawasan Flavor Bliss Alam Sutera. 

Vibesnya seperti beneran lagi di Broadway USA
Foto ig: @fen.mf



 baca juga: Harga Tiket Masuk Cartil Bandung

Saat berkunjung petugas akan memintamu terlebih dahulu mengisi formulir, berupa screening untuk memastikan kalau kalian dalam kondisi sehat dan terbebas dari covid-19.

Ngapain aja di Flavor Bliss Alam Sutera ?

Ada banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan saat bermain di kawasan Flavor Bliss Alam Sutera. Umumnya pengunjung yang datang ke kawasan wisata ini melakukan agenda hunting foto dengan latar bangunan-bangunan ala Broadway USA. Sangat banyak sekali spot foto Instagramable yang bisa kamu jadikan latar untuk berswafoto ria disini. 

baca juga: Pengalaman Liburan ke Danau Toba dan Menginap di pulau Samosir

Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktifitas kulineran, mencoba berbagai jajanan dari tenant-tenant yang ada di lokasi Flavor Bliss Alam Sutera. Berbagai tenant tempat jajan di Flavor Bliss Alam Sutera antara lain sebagai berikut:

baca juga: Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Warung Tekko
Painan Indonesia
Cinta lagi Coffee
Soto Betawi H Mamat
Kedai Sutan Mangkuto
Sari Sanjaya
HokBen
Bandar Djakarta
Bakso Theresia
Panada Mini
Daily Box
Joomba Juice
Kopi Konnichiwa
Kokku Ramen
Pick cup Indonesia
Sarang Oci
Manja Cheese Tea
Warung Bakmie mpek Tjoen 

baca juga: Review Villa Kebunsu Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga Besar dan Rombongan

Pappajack
De momchi dessert
Tokusei
Gelatossimo
Suhi tei
Baskin Robbins
Seorae
Pho 24
Ikkudo Ichi
Eastern kopi ™
Hello Nina
Mimi homemade nodle
Dolce e Salato
Co.Choc
Sate thaican bang Yoyo
Kopi soosooo by Gading Marten
Lamian Palace
The grand nihao
Wendy's
Starbucks

baca juga: Waterland Tamora: Jam buka, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Demikian review Flavor Bliss Broadway Alam Sutera. Bagi kamu yang belum punya agenda buat akhir pekan, bisa banget mempertimbangkan kawasan wisata Flavor Bliss Alam Sutera untuk dikunjungi bersama sahabat, teman kerja atau keluargamu. Selamat berwisata.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Harga Masuk Flavor Bliss Alam Sutera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required