Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan - Wisata Keluarga

Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Central Park Zoo & Resort adalah lokasi wisata berupa water park, kebun binatang, pusat bermain,  aquarium dan resort yang terpadu pada lahan seluas kurang lebih 10 hektar. Central Park Zoo Medan  ini berlokasi di Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Berapa harga tiket masuk Central Park Zoo Medan? Apa saja aktivitas yang bisa dilakukan disana? Serta berapa harga penginapan central park zoo medan? Pertanyaan-pertanyaan semacam ini akan menjadi bagian dari review kita kali ini. 

Central Park Zoo and Resort Medan
Foto: fb Central Park Zoo & Resort

 baca juga: 7 Curug Sentul yang Mudah diakses, Cocok buat Liburan bareng Sahabat

Berwisata bersama keluarga tentunya sesuatu yang penting untuk keharmonisan dan kehangatan dalam keluarga. Jadi tidak heran selalu saja laris manis wisata keluarga dimanapun berada, khususnya yang ramah anak dan keluarga seperti Central Park Zoo Medan.

Lokasi Central Park Zoo and Resort Medan

Secara geografis lokasi dari Central Park Zoo and Resort berada di  Jl. Jamin Ginting No.Km, RW.4, Sugau, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353. Meski sebenarnya lokasi Central Park Zoo and Resort tidak di kota Medan, tetapi lokasi Central Park Zoo & Resort sangat dekat dengan Medan. Sekitar 45 menit dari USU atau daerah Padang Bulan Medan dengan mengendarai mobil, jika kamu mengendarai motor bisa sampai lebih cepat lagi.

baca juga: Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang, Murah dan Menyenangkan

Lokasi wisata Central Park Zoo and Resort Medan dilengkapi lokasi parkir mobil dan sepeda motor secara terpisah. Jalanan ke tempat bermain ini bagus dan mudah untuk diakses. Kamu yang berkendara dengan mobil atau motor tidak perlu khawatir mengenai lahan parkir. Lokasi wisata baru ini bisa juga kamu akses dengan memesan taksi online, kamu bisa order taksi online baik saat berangkat dari Medan maupun saat mau kembali ke Medan.

Harga tiket masuk Central Park Zoo and Resort Medan

Central Park Zoo Medan harga masuk sangat terjangkau yaitu  sebesar 30.000 untuk hari biasa dan 40.000 pada hari libur dan akhir pekan. Harga tiket masuk ini termasuk murah dengan fasilitas yang ditawarkannya. Jika kamu ingin menyewa pondok atau gazebo maka akan dikenakan biaya sebesar 50.000-70.000 per pondok sesuai ukuran yang ditawarkan kemudian jika kamu butuh tikar kamu perlu membayar 25.000 lagi untuk tikar, kamu bisa menaruh tas dan makanan yang kamu bawa dari rumah di gazebo tersebut. Kamu bisa membawa tikar dari rumah untuk menghemat biaya. 

baca juga: Tempat Bermain Anak di Depok, Berikut Rekomendasinya!

Bermain di Central Park Zoo sistemnya single admission dalam artian kamu hanya perlu bayar tiket di depan dan kamu tidak perlu membayar tiket lagi untuk memasuki wahana-wahana berbeda di dalam arena Central Park Zoo Medan. Khusus anak-anak balita dan lansia tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. 

baca juga: Wisata AekSabaon Sibio-bio, Pilihan Baru Wisata Keluarga di Tabagsel

Central Park Zoo & Resort ini sangat cocok sekali untuk dijadikan pilihan sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Kamu yang berlokasi di Sumatera Utara khususnya wilayah Medan dan sekitarnya boleh banget menjadikan objek wisata ini sebagai salah satu yang kamu pertimbangan untuk bersenang-senang di hari libur. 

Penginapan di Central Park Zoo Medan

Taman bermain ini bukan cuma sekedar sebagai taman bermain tetapi juga resort yang mana terdapat juga tawaran penginapan untuk kamu yang berlibur di resort ini. Selain biaya masuk sebagaimana dijelaskan sebelumnya kamu juga akan mengeluarkan biaya tambahan jika hendak menginap di resort ini. Harga penginapan di resort atau hotel yang disediakan Central Park Zoo Medan adalah sekitar 500 ribuan per malam. 

baca juga: Harga Tiket Masuk Bukit Kubu Berastagi

Penginapan Central Park Zoo
Foto: fb Central Park Zoo & Resort

Ada tiga tipe kamar yang bisa dipilih yakni Bamboo Resort, Wooden Resort dan Concrete Resort. Di dalam kamar dilengkapi fasilitas seperti AC, TV, tea set, snack, sarapan untuk dua orang, air mineral dan setiap pembelian kamar resort gratis 4 orang masuk ke Central Park Zoo. Harga resort Central Park Zoo Medan ini tentunya masih sangat wajar di kantong terlebih lagi dengan fasilitas yang begitu lengkap dan nyaman. Tentunya sensasi menginap di Resort ini akan sangat berbeda dan memiliki nuansa tersendiri dibanding menginap di hotel. 

Penginapan berupa pondok bergaya villa di pegunungan dengan oranamen kayu membuat suasana terasa hangat dan menyatu dengan alam yang lestari. Penginapan dari resosrt yang tersedia juga cocok buat pasangan baru untuk berbulan madu.

Fasilitas dan Aktivitas di Central Park Zoo

Ngapain aja sih di Central Park Zoo? Tentunya sebelum berangkat menuju lokasi wisata tertentu kita perlu memastikan aktivitas apa saja yang bisa kita lakukan di tujuan wisata tersebut. Beragam aktivitas bisa kamu lakukan bersama keluarga di Central Park Zoo. Kamu bisa memperkenalkan aneka satwa kepada anak-anak di tempat ini. Kebun binatang di lokasi ini memiliki hewan yang cukup beragam baik hewan darat maupun hewan laut yang berada di akuarium besar. Aneka hewan mulai dari aneka burung atau unggas, singa, harimau, rusa, orangutan dan aneka hewan aquatik. Central Park Zoo juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti mushola dan toilet. Mushola dengan keadaan bersih serta telah disediakan perangkat sholat berupa mukena, sajadah dan sarung.

baca juga: 4 Ide Game Kekompakan Team Indoor

Terdapat juga Water Park, disana kamu dan keluarga bisa berenang dan bermain air, anak-anak umumnya sangat menyukai aktivitas semacam ini. Kamu juga bisa kulineran di lokasi wisata Central Park Zoo. Terdapat food corner untuk membeli makanan. Harganya juga masih sangat normal dan terjangkau. Kamu juga bisa mengadakan acara seperti family gathering untuk acara kantor atau komunitas di area resort Central Park Zoo and Resort

Kolam Renang Central Park Zoo and Resort Medan
Foto: fb Central Park Zoo & Resort

baca juga: Jalur Pendakian Bukit Pergasingan Lombok Bisa Jadi Alternatif Rinjani

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa di lokasi wisata dengan luas 10 hektar ini terdapat penginapan berupa resort, sehingga kamu bisa menginap dan melakukan aktivitas malam hari bersama keluarga di resorts ini, kamu bisa melakukan aktivitas barbeque night kecil-kecilan dengan keluarga dan lainnya. 

baca juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Sepanjang aktivitas bermain di lokasi ini, jangan lupa untuk membawa kamera. Central Park Zoo sangat bagus dijadikan sebagai latar untuk berfoto kenangan berwisata bersama keluarga. Segala harga dan tarif dari resort pada penjelasakan artikel ini tentu saja memungkinkan untuk naik dan berubah sesuai ketentuan dari pengelola Central Park Zoo and Resort. 

baca juga: Curug Hordeng : Review, Harga Tiket Masuk dan Foto

Demikian ulasan atau review Central Park Zoo Medan, semoga menambah referensi destinasi wisata keluarga Anda.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required