Harga Tiket Masuk Newtown Waterpark - Wisata Keluarga

Harga Tiket Masuk Newtown Waterpark

Bermain di Waterpark bisa menjadi salah satu alternatif pilihan wisata keluarga di akhir pekan atau saat musim liburan tiba. Catatan wisata keluarga kali ini mengulas tentang sebuah waterpark yang berlokasi di Tangerang Banten. Waterpark dimaksud adalah Newtown Waterpark.

baca juga: Kolam Renang Sebani 2 Pandaan : Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Buat kamu yang sedang mencari tahu mengenai Newtown Waterpark kamu mungkin akan bertanya-tanya soal harga tiket masuk Newtown Waterpark, lokasi Newtown Waterpark, Fasilitas Newtown Waterpark dan lain sebagainya yang berkaitan dengan Waterpark tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda mengenai Newtown Waterpark Tangerang, berikut ulasan selengkapnya mengenai Newtown Waterpark.

baca juga: Harga Tiket Kolam Renang Puri Nirwana Cikaret

Lokasi Newtown Waterpark

Newtown Waterpark berlokasi di Jl. Moh. Toha No.KM.02, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114. Tempatnya sangat strategis karena berada di pinggir jalan. Lokasi Waterpark tidak terlalu jauh dari kota Tangerang. Jika bergerak dari arah pasar baru Tangerang maka lokasinya berada di sisi kanan jalan setelah melewati Pt. Panarub. Lokasi waterpark persis di sebelah Siti Hotel.

Newtown Waterpark
img: https://newtown-waterpark-swimming-pool.business.site/

Harga Tiket Masuk Newtown Waterpark

Newtown Waterpark termasuk wahana bermain air yang ramah dompet. Harga tiket masuk ke kolam ini adalah Rp29.000 untuk hari biasa dan Rp36.000 saat akhir pekan. Saat libur panjang Rp48.000. Setiap pengunjung yang telah masuk akan mendapatkan es krim gratis dan voucher potongan harga 20% untuk kunjungan berikutnya. Kamu bisa membeli tiket di lokasi kolam atau juga bisa membeli tiket dari berbagai situs online yang menjual tiket masuk Newtown Waterpark.

baca juga: Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Fasilitas Newtown Waterpark

Fasilitas utama berupa 4 jenis kolam yakni kolam anak-anak  dengan seluncuran, kolam dewasa, kolam dewasa dengan seluncuran dan kolam arus. Terdapat fasilitas sewa loker juga untuk menyimpan barang-barang bawaan saat mengunjungi kolam. Fasilitas loker berbayar, biayanya Rp10.000 per loker. Kamu juga bisa menyewa ban karet untuk menambah keseruan saat bermain di kolam renang. Terdapat kamar bilas dengan air bersih yang bisa digunakan setiap pengunjung seusai bermain air. 

baca juga:Kolam Renang Muslimah Apira Sport Center Depok: Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Di lokasi waterpark tidak terlalu banyak penjual makanan berat. Kamu sebaiknya membawa makanan berat dari rumah, sebab kamu kemungkinan besar akan merasa lapar setelah lelah berenang dan bermain air.   Terdapat lokasi parkir untuk kamu yang membawa kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Lahan parkir roda empat berlokasi di depan pintu utama, sedangkan untuk kendaraan roda dua terletak di depan pintu masuk kedua. 

Jam Buka Newtown Waterpark

Newtown Waterpark mulai beroperasi pada pukul 08.00 WIB di pagi hari dan tutup pada pukul 17.00 WIB di sore hari, khusus hari Sabtu dan Minggu atau akhir pekan, jam buka lebih awal yaitu pukul 07.00 WIB. Umumnya pengunjung kolam lebih ramai dari biasanya saat akhir pekan. 

baca juga: 7 Curug Sentul yang Mudah diakses, Cocok buat Liburan bareng Sahabat

Demikian review Newtown Waterpark, wahana permainan air di daerah Tangerang yang bisa kamu jadikan sebagai tujuan wisata bersama keluarga pada akhir pekan. Semoga ulasan singkat ini membantu kebutuhan konsumsi informasi yang kamu perlukan sebelum berkunjung kesana. Selamat bersenang-senang.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Newtown Waterpark"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required