Kolam Renang Bulungan Jakarta: Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi - Wisata Keluarga

Kolam Renang Bulungan Jakarta: Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi

Kota Jakarta memiliki banyak sekali pilihan kolam renang untuk dikunjungi oleh warga ibu kota. Salah satunya adalah kolam renang Bulungan yang berlokasi di Jakarta Selatan. Kolam ini sangat menarik untuk dikunjungi mengingat ukuran kolam yang sesuai standar olimpiade. Jadi cocok banget buat kalian yang ingin latihan renang dengan standar olimpiade. 


Kolam rennag Bulungan Jakarta Selatan
img fb: Gor Bulungan

 

baca juga: Kolam Renang Citra Garden Medan: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Banyak sekali manfaat berenang untuk kesehatan. Bagi kamu yang tinggal di wilayah Jakarta dan ingin rutin berenang, bisa banget memilih kolam renang Bulungan sebagai pilihan. Berikut ini serangkaian informasi yang mungkin kamu perlukan mengenai kolam renang Bulungan.

Lokasi Kolam Renang Bulungan Jakarta

Kolam renang Bulungan berada di dalam area Gelanggang Olahraga Bulungan Jakarta Selatan. Alamat lengkapnya adalah Jl. Kyai Maja Blok F, RT.2/RW.8, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. Kolam renang dekat stasiun MRT Asean. Sedangkan untuk stasiun KRL terdekat dari kolam renang Bulungan adalah stasiun KRL Kebayoran. Sebagai kolam renang yang berlokasi di Jakarta tentunya sangat mudah untuk mengakses lokasi kolam renang tersebut. 

baca juga: Kolam Renang Pondok Cabe Medan : Review, Alamat dan Harga Tiket Masuk 

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bulungan

Salah satu yang sangat menarik dari kolam renang Bulungan ini adalah harga tiketnya yang sangat terjangkau. Pengunjung yang ingin berenang cukup membayar Rp10.000  untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk dewasa (harga bisa saja berubah ya). Harga ini tentu saja sangat murah untuk fasilitas kolam yang sangat baik dan letaknya juga sangat mudah diakses dari berbagai arah. Tidak heran jika banyak warga ibu kota yang senang mengunjungi kolam ini untuk berenang setiap hari atau sekali sepekan saat akhir pekan.

baca juga: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya 

Pembelian tiket masuk dilakukan di lokasi Gelanggang Olahraga Bulungan. Selain membayar dengan uang tunai, tersedia juga pembayaran dengan menggunakan kartu bank DKI. Sangat membantu buat kamu yang terbiasa melakukan pembayaran non tunai. Kolam renang Bulungan mulai buka pada pukul 7 pagi dan tutup pada pukul 4 sore hari. Khusus pada hari senin kolam Bulungan tutup pada pukul 5 sore. 

baca juga: Harga Tiket Masuk Newtown Waterpark

Fasilitas kolam renang Bulungan Jakarta Selatan

Kolam renang Bulungan menyediakan fasilitas berupa kolam renang dengan beberapa ukuran. Seperti kolam renang pada umumnya juga dilengkapi dengan fasilitas toilet dan kamar bilas yang dijaga kebersihannya. Ada petugas kolam yang berjaga-jaga di pinggir kolam untuk membantu pengunjung yang butuh pertolongan. Kolam renangnya sangat bersih, aman dan nyaman. 

baca juga: Kolam Renang Sebani 2 Pandaan : Harga Tiket Masuk dan Fasilitas 

Bagi pengunjung yang datang menggunakan kendaraan pribadi disediakan parkir kendaraan roda dua dan roda empat, slotnya banyak jadi tidak perlu khawatir. Mengingat kolam ini ditujukan juga sebagai tempat untuk lomba renang, maka terdapat tribun untuk penonton dengan kapasitas hingga 500 orang. Disediakan gazebo untuk meletakkan barang bawaan pengunjung kolam. 

baca juga: Tempat Main Anak di Bogor, Murah dan Menyenangkan Berikut Rekomendasinya!

Biasanya selepas berenang kamu akan merasa lapar, tidak perlu khawatir sebab terdapat penjual makanan di dalam kolam. Kamu bisa memesan makanan dan minuman seperti mie rebus, pop mie, air mineral dan berbagai cemilan untuk mengenyangkan perut yang lapar. Selain di dalam lokasi kolam, kamu juga menemukan banyak sekali penjual makanan di luar kolam, jadi jangan khawatir masalah lapar ya siapin anggaran buat jajan, soal pilihan ada banyak. 

baca juga: Waterland Tamora: Jam buka, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Secara keseluruhan dilihat dari sisi kualitas kolam yang ditawarkan, fasilitas pendukung dan harga tiket masuk, kolam renang Bulungan Jakarta Selatan ini sangat direkomendasikan. Secara keseluruhan apa yang dibayarkan sesuai dengan apa yang didapatkan. Demikian ulasan mengenai kolam renang Bulungan Jakarta, semoga menambah informasi buat kamu sebelum berkunjung kesana.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kolam Renang Bulungan Jakarta: Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required