Review Hotel Arch Hotel Bogor, Simple dan Strategis! - Wisata Keluarga

Review Hotel Arch Hotel Bogor, Simple dan Strategis!

Sepanjang tahun 2023 ini penulis sudah dua kali nih menginap di sebuah hotel yang budgetnya cukup terjangkau, tidak seram dan lokasinya strategis di kawasan Bogor. Hotel tersebut adalah Arch Hotel. Hotel ini ga mewah-mewah amat namun cukup worth it untuk dijadikan tempat menginap dan melakukan acara. Sepertinya target hotel ini memang government dan corporate, dimana layanannya sangat menonjolkan ruang meeting dan kamar yang nyaman meski simpel yang penting bersih dan rapi. 

baca juga: Review Hotel Amaroossa Bogor, Worth it kah?

Buat kamu yang sedang mencari hotel di kawasan Bogor sangat boleh sekali untuk mempertimbangkan Arch Hotel, berikut review selengkapnya. 

Lokasi Strategis

Arch Hotel berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.225, RT.02/RW.11, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153. Hotel ini merupakan hotel bintang tiga. Akses ke lokasi hotel sangat mudah dijangkau karena berada di jalan besar. Hotel ini dekat dengan stasiun kereta api Bogor. Sangat cocok buat yang punya acara di Arch Hotel Bogor beberapa hari dan ingin pulang pergi naik KRL ke stasiun.

Review Kamar Arch Hotel Bogor

Kamar hotel arch hotel termasuk luas, jadi masih nyaman jika membawa anak menginap di hotel ini. Fasilitasnya tidak terlalu banyak namun cukup menunjang kenyamanan para tamu sebagaimana hotel pada umumnya. Terdapat AC, TV, kulkas kecil, perlengkapan mandi dan toiletries. Jendelanya lebar, membuat cahaya matahari masuk ke dalam kamar. Terdapat meja dan kursi buat kerja atau sekedar membuka laptop. 

Suasana kamar Arch Hotel

Kamar nyaman dan minimalis

baca juga : Vasaka Maison Teraskita Hotel Bandung, Penginapan Konsep Minimalis di Dekat Alun-Alun Kota

Pencahayaan kamar juga cukup, tidak terlalu remang. Sejujurnya saya termasuk yang tidak suka dengan kamar hotel yang minim pencahayaan. Kamar dengan minim pencahayaan umumnya memberi kesan creepy atau seram. Pencahayaan kamar salah satu faktor pertimbangan yang sangat menentukan kenyamanan saat menginap di hotel. Tempat tidur kamar cukup nyaman dan membuat istirahat tidur malam berkualitas. Lorong menuju kamar di hotel Arch Hotel dilengkapi dengan karpet, patut diapresiasi adanya fasilitas tersebut untuk hotel kecil seperti Arch Hotel.

Restoran

Hotel Arch Hotel punya restoran yang tidak terlalu luas. Sederhana saja , namun menu makanan cukup bervariasi setiap harinya meski tidak banyak pilihan Biasanya ada masakan olahan ayam dan daging, kemudian sop berkuah, buah-buahan, bubur atau lontong sayur dan bubur manis setiap paginya. Overall untuk menu sarapan di pagi hari sangat tercukupi. Meja makan hotel tidak terlalu banyak  mungkin karena kapasitas namun rasio kecukupan meja dan kursi masih sebanding dengan jumlah kamar yang ada pada hotel ini. 

baca juga: Review Samosir Villa Resort, Penginapan di tepi Danau Toba

Kolam Renang

Arch hotel punya kolam renang berlokasi di lantai yang sama dengan loby dan resepsionis. Kolam renang tidak terlalu luas, umumnya banyak anak kecil berenang di kolam ini dengan pendampingan dari orangtua atau anggota keluarganya. Cuman sangat disayangkan kolam renang menjadi smoking area juga karena lokasinya terbuka. Banyak yang kurang suka kalau smoking area dijadikan di kawasan kolam renang, mengingat di kolam ini seringkali banyak anak-anak yang bermain dan berenang. 

Kolam renang Arch Hotel Bogor

Tarif hotel Arch Hotel

Terakhir yang tidak kalah penting untuk dibahas adalah masalah tarif. Saat artikel ini dirilis, Arch Hotel mematok tarif paling murah di angka 570.000 per malam. Harga ini bisa Anda jadikan sebagai patokan, harga bisa saja berubah saat kamu melakukan pemesanan baik via telepon atau lewat aplikasi online traveling. 

baca juga: Segini nih Harga Villa per Malam Nginap di Curug Cipamingkis

Secara keseluruhan Arch Hotel Bogor, masuk dalam daftar rekomendasi catatan wisata keluarga, kamu bisa mempertimbangkannya sebagai salah satu pilihan akomodasi penginapan untuk berbagai tujuan traveling.


Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Hotel Arch Hotel Bogor, Simple dan Strategis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required