Kidzoona Depok: Review dan Harga Tiket Masuk - Wisata Keluarga

Kidzoona Depok: Review dan Harga Tiket Masuk

Pusat perbelanjaan seperti mall atau plaza sekarang ini tampaknya sudah bukan jadi tujuan belanja lagi bagi banyak para keluarga di tanah air. Urusan belanja kini orang - orang lebih suka dengan barang online yang harganya memang sangat bersaing dan jauh lebih murah dibanding harga di mall. Oleh sebab itu kita tidak heran jika kini mall lebih banyak berfungsi sebagai tempat untuk kuliner atau hiburan lainnya, seperti bioskop atau Playground untuk anak-anak. Seperti halnya mall Depok Town Square, dalam mall ini Anda akan menemukan sebuah wahana indoor Playground untuk anak-anak dan aneka brand kuliner lainnya. 

baca juga: Tempat Bermain Anak di Depok, Berikut Rekomendasinya!

Pada postingan kali ini wisata keluarga mencoba explore salah satu indoor Playground di Depok Town Square atau yang akrab disebut DETOS. Indoor Playground dimaksud adalah Kidzoona. Penasaran dengan Kidzoona? Berikut review dari catatan Wisata Keluarga. 

Lokasi Kidzoona Depok

Kidzoona Depok berlokasi di dalam mall Depok Town Square atau DETOS yang beralamat di Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242. Lokasi ini dekat dengan stasiun Pondok Cina. Aksesnya mudah dijangkau karena berada di pusat kota Depok dengan jalanan yang lebar. Kidzoona berada terpisah dari gedung utama mall namun masih terhubung. Lokasinya di lantai satu. Begitu masuk mall Anda akan dengan mudah menemukan penunjuk arah menuju lokasi bermain Kidzoona.

Kidzoona Depok Town Square

 baca juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Harga tiket masuk Kidzoona Depok Town Square

Kidzoona Depok memasang harga Rp110.000 per anak dengan satu pendamping pada hari libur dan akhir pekan, dan Rp90.000 per anak dengan satu pendamping pada hari biasa. Kalian bisa daftar menjadi member Kidzoona untuk mendapatkan penawaran harga lebih murah. Untuk jadi member Kidzoona tetap harus bayar untuk masing-masing anak. Saat mengunjungi lokasi Kidzoona, petugas menawarkan Rp100.000 per anak untuk daftar member. Pendaftar member hanya sekali saja, selanjutnya Anda akan mendapatkan harga khusus.  

baca juga: Bee Bee Land Depok : Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Oh ya harga tiket masuk Kidzoona Depok pada ulasan ini memungkinkan saja berubah di masa mendatang, informasi dalam tulisan ini cukup dijadikan sebagai gambaran saja. Untuk mendapatkan harga yang lebih kompetitif, kamu bisa pesan lewat aplikasi online traveling seperti traveloka. Disana kamu bisa mendapatkan penawaran lebih murah apalagi jika sedang ada diskon dari pihak aplikasi.

Aneka Permainan

Playground Kidzoona Depok ini termasuk luas banget, ada aneka permainan di dalamnya. Anak-anak bisa bermain permainan role playing seperti pemadam kebakaran, dokter-dokteran, masak-masakan, role play supermarket, l penjual es krim dan lainnya. Tersedia trampolin untuk melompat bahagia, ada perosotan, permainan edukatif seperti puzzle dan lego magnetik. 

Aneka permainan di Kidzoona Depok

 baca juga: Harga Tiket Masuk Playtopia Pesona Square Depok

Di dalam Playground terdapat pilihan permainan untuk balita juga. Jadi sangat lengkap untuk seluruh jenjang usia anak-anak. Saat bermain selalu ada petugas yang ramah-ramah membereskan setiap permainan yang terjatuh atau yang sudah berantakan. Mereka dengan senang hati memantau anak-anak dan permainan yang ada. Saat memasuki wahana anak-anak dan pendamping terlebih dahulu diberikan gelang tiket di tangan. Lalu Anda bisa menaruh barang bawaan pada loker yang disediakan. Seperti indoor Playground pada umumnya seluruh pengunjung diwajibkan memakai kaos kaki saat bermain, jadi pastikan sudah pakai kaos kaki dari rumah saat berkunjung ke Kidzoona Depok Town Square. 

baca juga: Mudah Banget! Begini Rute Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor

Lokasi makan dan bersantai bagi pengunjung

Buat pendamping yang ingin bersantai disediakan lokasi untuk duduk santai sambil memantau anak-anak bermain. Di ruang khusus ini, kamu juga diperbolehkan untuk makan dan minum. Kamu bisa membeli makanan dari luar lalu membawanya ke dalam Kidzoona dan dimakan di ruang makan dan minum ini. Banyak sofa dan tempat duduk disediakan disini, juga dilengkapi dengan meja buat meletakkan makanan dan barang-barang. Suasananya sangat nyaman dan bikin pengunjung betah berlama-lama di dalam Kidzoona Depok Town Square.

Ruang laktasi dan Toilet

Di dalam area bersantai ada ruang khusus untuk laktasi. Buat bunda-bunda yang punya baby bisa menyusui anaknya di dalam ruangan ini, tempatnya nyaman dan tertutup dari pandang orang-orang sekitar. Disini mama bisa pumping juga dan ganti popok bayi. Di dalam Kidzoona terdapat toilet khusus pengunjung, jadi tidak perlu harus ke toilet mall DETOS kalau anak-anak mau pipis. Toiletnya bersih dengan sekira khas anak-anak. 

Toilet Kidzoona bersih dan nyaman

 baca juga: Tempat Nongkrong di Margonda Depok yang bikin Happy

Secara keseluruhan, Kidzoona Depok Town Square sangat family friendly dan worth it banget buat dikunjungi. Kualitas fasilitasnya bisa dibilang selevel dengan Playtopia. Para staf Kidzoona juga sangat ramah dan perhatian terhadap pengunjung yang datang. Sekian dulu ulasan wisata keluarga tentang Kidzoona Depok, selamat berlibur.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kidzoona Depok: Review dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required