Tempat Nongkrong di Margonda Depok yang bikin Happy - Wisata Keluarga

Tempat Nongkrong di Margonda Depok yang bikin Happy

Tempat nongkrong di Margonda- Depok sebagai kota satelit dari Jakarta, merupakan kota yang padat penduduk dimana sebagian besar warganya bekerja di Ibu kota. Sebagai kota hunian sangat banyak sekali pilihan tempat kuliner untuk nongkrong bersama teman dekat atau pasangan di Depok. Tempat nongkrong di Depok tentunya tersebar di berbagai lokasi. Salah satu lokasi yang paling favorit adalah tempat nongkrong di Margonda. 

baca juga: 7 Curug Sentul yang Mudah diakses, Cocok buat Liburan bareng Sahabat

Berikut ini daftar 7 tempat nongkrong di Margonda yang bikin happy dan buat harimu jadi menyenangkan. Berbagai variasi kuliner baik makanan dan minuman dapat kamu nikmati di tempat nongkrong ini. Ada apa saja, yuk cari tahu selengkapnya!

SOP Durian Margando

Kamu yang suka jalan-jalan sore dan pengen ngemil sambil nongkrong terus ada live music nya serta makanannya murah bisa banget ke cafe SOP Durian Margando. Lokasi SOP Durian Margando persis di jalan Margonda simpang flyover jalan AR.Hakim, jika kamu jalan dari arah ITC maka tempat nongkrong ini berada disisi kiri. 

Sop Durian Margando, tampilan kekinian
Foto: dok.Wisata Keluarga

baca juga: Review Pengalaman Menginap di Hotel Ibis Style Bogor Pajajaran

Sop Durian Margando menyediakan aneka SOP durian dengan berbagai campuran, seperti Soo durian kelapa, SOP durian ketan, SOP durian keju dan lain sebagainya. Harganya mulai dari Rp15.000 ke atas. Yang berkesan itu tempatnya yang mungil namun dibuat begitu menarik dengan ornamen cafe kekinian yang instagramable, terdapat live music juga untuk menemani waktu nongkrong kamu bersama teman atau pasangan. 

baca juga: Kolam Renang Muslimah Apira Sport Center Depok: Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Tempat ini terdiri dari dua lantai, meski sebenarnya sangat sempit namun tempat ini punya daya tariknya sendiri. Sebaiknya bawa motor saja ke tempat ini sebab lahan parkir terbatas badan sempit. 

Coffee Toffee Margonda

Tempat nongkrong di Margonda salah satunya adalah Coffee Toffee. Cafe dengan produk unggulan kopi belakangan ini sangat hype banget dan banyak diminati masyarakat, khususnya kaula muda. Kamu yang ingin mencari tongkrongan kopi bisa banget mencoba Coffee Toffee yang ada di jalan Margonda Depok. 

Coffee Toffee Margonda Depok
Foto: Radar Depok

baca juga: Menikmati Kuliner Mi Sapi Lada Hitam di Kedai Kita Bogor

Di cafe ini selain kopi juga tersedia menu lainnya tidak hanya minuman tapi juga makanan. Tempat ini asyik banget buat ngobrol bareng teman, ngobrolin bisnis bareng klien atau buat mahasiswa juga bisa banget ngerjain tugas disini dengan menikmati WiFi gratis yang disediakan cafe. Tempat ini juga ada fasilitas non smoking nya, jadi aman dan nyaman jika kamu ke tempat ini bareng keluarga yang tidak suka dengan asap rokok. 

What's Up Cafe

Tiap cafe memang memiliki target pengunjung nya sendiri. Seperti What's Up Cafe yang juga berlokasi di jalan Margonda. Cafe ini sangat digemari anak kuliahan, didukung oleh lokasinya yang dekat dengan kampus UI dan beberapa kampus swasta. What's Up Cafe menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang sangat ramah di kantong. Harga makanan mulai dari 12.000 dan minuman mulai dari 10.000. 

baca juga: Mudah Banget! Begini Rute Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor

Tempat nya cukup luas sehingga dapat menampung banyak pengunjung. Parkiran nya juga luas, cukup untuk mobil apa lagi bawa motor. Cafe ini tidak ada pemisahan antara smoking dan non smoking, semuanya nyampur jadi satu, jadi tidak cocok untuk bawa anak-anak ke tempat ini. Cafe ini memang maskulin banget dan targetnya memang anak muda dan orang-orang dewasa yang sudah bekerja. Cafe ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB hingga tengah malam pada pukul 00.00 WIB.

Warung Steak

Buat kamu yang suka makan steak, kamu bisa nyobain nongkrong di Margonda Depok sambil makan steak dari waroeng steak yang sudah banyak banget cabangnya di seluruh Indonesia. Waroeng Steak di Margonda memiliki tempat yang sangat family friendly, dimana tempat makan smoking dan non smoking dipisahkan. Kamu yang bawa balita tidak perlu khawatir di tempat ini, tempat ini aman dan nyaman buat keluarga. Waroeng steak menyediakan banyak baby chair atau kursi makan anak untuk menambah kenyamanan anda saat nongkrong bareng keluarga. 

baca juga: Review Staycation di Hotel Santika Bogor

Selain steak kamu juga bisa memesan makanan tambahan lainnya disini seperti kentang goreng, kaki naga dan lainnya. Kamu juga bisa menikmati aneka minuman yang enak-enak dari waroeng steak. 

Waroeng SS spesial sambal Margonda

Nongkrong saat jam makan siang sangat direkomendasikan di waroeng SS spesial sambal Margonda Depok, karena tempat ini menyediakan makanan berupa nasi , aneka lauk mulai dari ikan, ayam, cumi, udang, bebek dan daging lengkap semuanya. Ditambah lagi dengan pilihan sambal yang sangat beragam jenisnya. 

Menu waroeng SS spesial sambal
Foto: dok. Wisata Keluarga


baca juga: Tempat Bermain Anak di Depok, Berikut Rekomendasinya!

Waroeng SS Spesial Sambal Margonda juga cocok untuk keluarga. Daerah smoking dan non smoking dipisahkan. Tempatnya lesehan dan fasilitasnya juga memadai. Lokasi parkir berada di depan dan di belakang waroeng. Untuk mobil diparkir di depan, sedangkan untuk motor diparkir di belakang dekat Mushola. 

baca juga: Review Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Bumi Wiyata Depok

Makanan yang disediakan selain enak juga murah. Makan berdua bareng pasangan dengan menu masing-masing bisa dibawah Rp200.000. Selain di Margonda Waroeng SS spesial sambal juga ada di Sawangan.

Mie Kocok

Jika kamu bosan dengan makanan cafe yang itu-itu aja, dan kamu pengen nyobain sesuatu yang baru (bukan bakso dan mie ayam pastinya). Kamu bisa nyobain mie kocok. Mie kocok ini lokasinya kecil namun lumayan enak buat nongkrong berdua sampai berempat. Karena ukuran mejanya ideal untuk maksimal berempat. Di tempat ini ditawarkan makanan berupa mi kocok. Selain terdiri dari mi, mi kocok juga ada pilihan campuran nya, misalnya dengan bakso daging sapi, atau kikil. 

Mi Kocok Margonda
Foto: dok. Wisata Keluarga

baca juga: Hotel Savero Depok Margonda : Review Pengalaman Menginap

Rasanya menjadi spesial setelah disiram kuah mi kocok yang khas banget. Ditambah dengan taburan bawang goreng serta sambil makan kerupuk menambah kenikmatan makanan ini. Tempatnya biasa saja, benar-benar mengunggulkan rasa untuk menarik orang-orang datang kesini. Parkiran lumayan luas di pinggir jalan, bawa mobil atau motor tidak masalah. Tempatnya juga tidak ramai. Kamu juga bisa memesan makanan lain berupa aneka nasi dan ayam serta nasi atau mi goreng  di tempat ini.

Abuba Steak

Selain warung steak kamu yang ingin menikmati steak dengan tempat dan layanan yang premium, bisa nongkrong di Abuba Steak. Di sini kamu bisa menikmati steak yang rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Abuba Steak terdapat di berbagai daerah dan di Margonda Depok salah satunya. 

baca juga: Ide Permainan Family Gathering untuk Dewasa

Lokasinya sangat luas, parkiran juga cukup menampung banyak mobil dan motor. Bangunan tempat nongkrong ini terdiri dua lantai. Kamu bisa nongkrong di lantai dua, sambil menikmati pemandangan jalanan Margonda yang sibuk dengan hilir mudik kendaraan.  

Warunk Up Normal

Tempat nongkrong hits lainnya dengan konsep kekinian serta Instagrammable adalah warunk upnormal. Warunk Upnormal Margonda Depok, meskipun mengusung konsep kekinian tetapi sajian makanan yang ditawarkan adalah sesuatu yang umum kita temukan dan memang asik buat dimakan saat nonaktifkan seperti roti bakar, nasi Goreng, pisang goreng bahkan cilok juga disediakan. 

baca juga: Review Hotel 101 Surken Bogor, Dekat Berbagai Lokasi Kuliner

Warunk Upnormal Margonda Depok buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 21 WIB. Harga makanannya relatif murah dan enak. Terdapat pula fasilitas pendukung seperti mushola, toilet dan lahan parkir.

baca juga: Harga Tiket Masuk Playtopia Pesona Square Depok

Demikian 7 tempat nongkrong di Margonda Depok yang bisa jadi rujukan untuk nongkrong bersama teman, pasangan atau keluarga. Selain berlokasi di Margonda, tempat Nongkorong juga terdapat di daerah Depok lainnya seperti di Sawangan dan daerah dekat UI.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Tempat Nongkrong di Margonda Depok yang bikin Happy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required