Harga Tiket Masuk Playtopia Pesona Square Depok - Wisata Keluarga

Harga Tiket Masuk Playtopia Pesona Square Depok

Berwisata bersama keluarga pada akhir pekan tentu nya sesuatu yang sangat menyenangkan dan  dilakukan oleh banyak keluarga setiap pekan. Ada banyak pilihan jenis wisata yang bisa kamu pilih untuk dilakukan bersama keluarga di akhir pekan. Misalnya bermain ke kolam renang, makan di restoran atau cafe, mengunjungi taman rekreasi dan berwisata swafoto disana, mengunjungi museum, bermain ke mall dan lain sebagainya.

baca juga: Tujuan Outbound Bagi Siswa, Ayo Ketahui!

Salah satu wisata keluarga yang cocok banget untuk dilakukan bersama keluarga adalah wisata ke taman bermain indoor. Wisata bermain indoor ini sangat digemari masyarakat khususnya masyarakat perkotaan. Taman  bermain indoor adalah taman bermain untuk anak-anak dengan beragama fasilitas permainan seperti mandi bola, bermain pasir buatan, perosotan, trampolin dan lain sebagainya. 

Playtopia Pesona Square Depok

Taman bermain-main indoor semacam ini umumnya ditemukan di mall-mall besar. Salah satu taman bermain indoor semacam itu terdapat di mall Pesona Square Depok. Ada dua taman bermain Indoor di mall Pesona Square Depok, yaitu Jingle Jungle dan Playtopia. Pada postingan ini akan mengulas tentang taman bermain Indoor Playtopia Pesona Square Depok.

Alamat Mall Pesona Square Depok

Sebelum lebih jauh berbicara tentang Playtopia, pastikan kamu sudah mengetahui alamat Pesona Square Depok terlebih dahulu. Baiklah, mall Pesona Square Depok beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.99, Bakti Jaya, Sukmajaya; Kota Depok, Jawa Barat. Mall ini mulai beroperasi sejak tahun 2018. Jadi masih sangat baru sekali.

baca juga: 4 Ide Game Kekompakan Team Indoor

Saat memasuki mall ini sangat terasa sekali bahwa mall ini memang sepertinya ditujukan untuk bermain bersama keluarganya, sebab kebanyakan disini isinya tempat bermain dan banyak jajanan seperti restoran berbagai merk juga minum-minuman kekinian.

Playtopia Berada di Lantai Berapa ?

Taman bermain indoor Playtopia berada di lantai UG mall Pesona Square. Lokasinya persis di depan pintu lift. Saat kamu naik dari lobby menggunakan lift kamu akan sangat mudah untuk menemukan Playtopia di lantai UG.

baca juga: Ide Permainan Family Gathering untuk Dewasa

Harga Tiket Masuk Playtopia Pesona Square Depok

Harga tiket masuk Playtopia Pesona Square adalah Rp100.000 per anak dengan satu pendamping dengan durasi main 1 jam. Ada juga paket 3 jam durasi bermain dengan biaya Rp.150.000 per anak dengan satu orang pendamping. Jika ingin menambah pendamping maka harus nambah biaya sebesar Rp50.000. Tiket Playtopia bisa dibeli di depan pintu masuk playground Playtopia.

baca juga: Kolam Renang Muslimah Apira Sport Center Depok: Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Misalnya seorang anak ingin bermain bersama dua orang pendamping yaitu ayah dan mama nya dengan durasi main 1 jam maka total harga tiket masuk menjadi Rp150.000. Jika kamu memilih durasi main 3 jam dengan dua pendamping maka biaya masuk Playtopia menjadi Rp200.000. Anda hemat Rp50.000 jika memilih durasi main 3 jam. Jika anak Anda berusia 2 atau 3 tahun sebenarnya durasi bermain 1 jam sudah cukup membuatnya lelah. Harga tiket playtopia termasuk kompetitif jika dibandingkan playground sejenis di Pesona Square.

Beragam Permainan di Taman Bermain Indoor Playtopia

Ada berbagai permainan yang tersedia di dalam taman bermain indoor Playtopia. Ada perosotan, mandi bola, tempat bermain pasir (pasir buatan), mobil-mobilan, rumah-rumahan, labirin, trampolin dan lain sebagainya.

 

Bermain pasir di Playtopia

Permainan indoor ini sangat menyenangkan, cocok banget buat anak-anak dengan usia 2 sampai 8 tahun. Tersedia locker untuk tiap peserta yang sedang bermain untuk menyimpan barang bawaan, kunci akan diserahkan kepada pendamping peserta bermain.

Bermain mobilan di Playtopian

baca juga: Mudah Banget! Begini Rute Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor

Saat bermain, peserta dan pendamping diwajibkan menggunakan kaos kaki, jika tidak membawa kaos kaki maka Anda akan diminta untuk membeli kaos kaki di Playtopia, tentunya Anda akan mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli kaos kaki, jadi agar hemat, gunakan kaos kaki dari rumah baik untuk anak maupun orang tua pendamping.

baca juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Berdasarkan penilaian kami bermain di Playtopia sangat worth it, harganya lebih bersaing dibandingkan dengan taman indoor sejenis yang ada di Pesona Square Depok. Lelah bermain, kamu bisa melanjutkan aktivitas ngemall dengan agenda kulineran, dipastikan bakal lapar setelah selesai bermain. Jadi sangat lebih baik jika memulai permainan pada pukul 10 kemudian selesai pada pukul 11 sehingga selesai bermain waktunya makan siang.

Demikian review taman bermain Indoor Playtopia Pesona Square Depok. Semoga tulisan ini bermanfaat dan membantu kalian dalam menemukan gambaran tentang lokasi wisata taman bermain indoor Playtopia Pesona Square Depok.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Playtopia Pesona Square Depok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required