Review Playtopia Ciputra World Surabaya, Tempat Hiburan Keluarga di Surabaya - Wisata Keluarga

Review Playtopia Ciputra World Surabaya, Tempat Hiburan Keluarga di Surabaya

Pusat perbelanjaan seperti plaza atau mall tidak lagi hanya tentang berbelanja, namun telah menjadi pilihan tujuan rekreasi yang menawarkan pengalaman lengkap bagi pengunjung dari berbagai kalangan usia. Di tengah dinamika fungsi pusat perbelanjaan yang makin meluas, kini banyak indoor playground beragam pilihan untuk wisata keluarga, seperti Playtopia di Ciputra World Surabaya yang telah menjadi destinasi populer bagi keluarga dan pengunjung yang mencari hiburan yang menyenangkan dan interaktif. Buat kamu yang tinggal di Surabaya bisa banget mempertimbangkan tempat bermain ini untuk mengisi liburan bersama anak-anak saat akhir pekan atau musim liburan. 
 
Playtopia Ciputra World Surabaya
sumber : Google Map


 baca juga: Tempat Bermain Anak di Depok, Berikut Rekomendasinya!
 
Playtopia adalah ruang hiburan dalam ruangan yang dirancang khusus untuk menggabungkan unsur-unsur pendidikan, kreativitas, dan kesenangan. Dengan konsep yang inovatif, tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang memungkinkan anak-anak untuk belajar sambil bermain. Bagi kamu yang mencari hiburan di akhir pekan bersama anak-anak, bermain di playground Playtopia bisa menjadi salah satu pilihan yang pas. Salah satunya Playtopia Ciputra World Surabaya, mari simak review lebih lanjut.
 

Lokasi Playtopia Ciputra World Surabaya

Playtopia Ciputra World Surabaya berlokasi di mall Ciputra World Surabaya tepatnya di Jl. Mayjen Sungkono No.89, Gn. Sari, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur 60225. Playtopia Ciputra World berlokasi di dalam mall tepatnya di lantai tiga.
 

Fasilitas yang Menarik

Berbagai fasilitas di Playtopia Ciputra World mencakup area bermain interaktif dengan elemen-elemen seperti wahana trampolin, aneka perosotan, aneka mobil-mobilan, mandi bola, taman pasir, panjat tebing, playing fox dan zona eksplorasi sains. Setiap fasilitasnya didesain untuk memfasilitasi pengembangan keterampilan kognitif, motorik, dan sosial anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan sangat colorful. Bisa untuk anak semua usia dengan pendampingan oleh orang tua. 
 
Aneka wahana bermain anak di Playtopia Ciputra World Surabaya
Sumber : Google Map
 

Tiket Masuk

Harga tiket (price)  masuk Playtopia Ciputra World Surabaya mengikuti lama durasi bermain. Saat artikel ini dibuat harga tickets masuk Playtopia Ciputra World Surabaya pada hari Senin sd Kamis sebesar Rp100.000 untuk satu jam bermain dan Rp150.000 untuk tiga jam durasi main. Pada akhir pekan Jum’at sd Minggu Rp150.00 untuk satu jam bermain dan Rp200.000 untuk tiga jam bermain per anak. Setiap anak boleh didampingi oleh satu pendamping saja, penambahan pendamping dikenakan biaya Rp50.000. Pendamping tidak bisa bergantian antara Ayah atau Bunda ya. Jadi hanya satu orang saja. Saat bermain semua anak dan pendamping harus mengenakan kaos kaki, jadi sebaiknya pakai kaos kaki dari rumah ya. Jika tidak membawa kaos kaki kamu harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli kaos kaki di sana.  
 

Playtopia banyak mendapat review positif dari masyarakat, terutama dari keluarga dengan anak-anak. Respons yang baik ini tidak hanya berasal dari kecanggihan dan kebersihan fasilitasnya, tetapi juga dari kontribusi terhadap pengembangan anak-anak melalui pendekatan bermain yang cerdas dan mendidik.
Playtopia Ciputra World Surabaya telah menjadi tempat yang sangat dinanti bagi keluarga dan anak-anak untuk menghabiskan waktu berkualitas sambil belajar dan bermain. Dengan terus menyempurnakan fasilitas dan programnya, tempat ini tetap menjadi destinasi favorit di Surabaya bagi mereka yang mencari pengalaman hiburan yang bermakna dan menyenangkan.
 

Sebagai tempat yang terus berkembang, Playtopia Ciputra World Surabaya terus menawarkan berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan manfaat bagi perkembangan anak-anak dalam suasana yang menyenangkan, aman, nyaman dan terjaga kebersihannya. Demikian Review Playtopia Ciputra World Surabaya semoga membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Playtopia Ciputra World Surabaya, Tempat Hiburan Keluarga di Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required