Review Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan - Wisata Keluarga

Review Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan

Medan sebagai ibu kota dari Provinsi Sumatera Utara menjadi pusat bisnis dan pemerintahan untuk wilayah Sumatera Utara. Beberapa instansi pemerintah pusat juga memiliki kantor perwakilan di kota Medan sebagai perpanjangan tangan untuk urusan kenegaraan di wilayah Sumatera Utara. Dengan demikian wajar saja kota Medan menjadi banyak dikunjungi oleh orang-orang dengan berbagai urusan. Baik urusan pekerjaan, wiaata dan lain sebagainya.

baca juga: Review Villa Kebunsu Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga Besar dan Rombongan

Sebagai kota yang ramai dikunjungi banyak orang, maka wajar saja kalau sangat banyak pilihan hotel atau penginapan di kota Medan. Catatan Wisata Keluarga kali ini akan membahas salah satu hotel bintang tiga di Kota Medan. Hotel yang pas sekali dengan tujuan pekerjaan, wisata atau urusan pendidikan. Lokasinya mudah dijangkau dari Universitas Sumatera Utara dan tentu saja ternavigasi dengan baik di google map. Hotel tersebut adalah Swiss-Belinn Hotel Medan Gajah Mada.

baca juga: Review Swiss-BelHotel Bogor

Alamat Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan

Ada beberapa hotel Swiss Bell di Medan. Salah satunya adalah Swiss-Belinn Hotel yang berlokasi di jalan Gajah Medan. Hotel ini berlokasi persisi di jalan lebar dan mudah menemukan berbagai fasilitas pendukung seperti restoran, cafe, juga gerai retail. Di seberang hotel persis ada gerai ritel yang sudah populer di Indonesia. Untuk urusan makan, kamu tidak perlu khawatir, cukup jalan kaki kamu sudah menemukan banyak pilihan makanan di jalan Gajah Mada Medan dan sekitarnya. 

Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan

baca juga: Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Lokasi hotel mudah dijangkau oleh taksi ataupun transportasi online. Saat berkunjung ke lokasi hotel jalanan di depan hotel cukup lancar, tidak macet jadi sangat cocok untuk kamu yang menghindari kemacetan. 

Review Kamar Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan

Sejauh ini pengalaman menginap di hotel Swiss-Belinn tidak pernah mengecewakan. Meskipun bintang tiga tapi desaign kamar, fasilitas, kerapian dan kenyamanan tamu sepertinya sangat diperhatikan. Sangat jarang sekali ditemukan kerusakan besar ataupun kecil di dalam kamar hotel Swiss-Belinn.  

Suasana Kamar Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan

Fasilitas Kamar berfungsi dengan baik

Kamar yang mimin dapatkan adalah kamar dengan tipe superior, ukuran double size buat sendiri. Kondisi kamar saat dimasuki dalam keadaan bersih. Kasur dan bantal juga dalam keadaan rapi. Terdapat fasilitas kamar seperti hotel pada umumnya berupa tv, AC,tea set, telpon, kotak brankas dan wardrobe, semua perlengkapan tersebut berfungsi dengan baik. 

baca juga: Kebun Raya Sipirok, Wisata Baru di Tapanuli Selatan

Kondisi toilet juga bersih, terdapat wastafel, kemudian closet dan dan ruang shower dipisah penyekat kaca. Untuk view adalah view perkotaan,terlihat lalu lintas jalan Gajah Mada dari jendela kamar yang penulis tempati. 

Restoran Swiss-Belinn Gajah Mada Medan

Ukuran restorannya minimalis dan kekinian. Terdapat lokasi sarapan indoor maupun outdoor berupa balkon. Restoran berlokasi di lantai dasar, sama dengan lokasi resepsionis berada.  Menu yang disajikan, cukup baik, seperti sarapan pada hotel Swiss Bell pada umumnya, terdapat pilihan sarapan lokal, roti-rotian, telur, sosis, buah, susu, cracker serta lainnya. Selama menginap disini, cukup bisa menikmati suasana sarapan yang disajikan, meski tidak begitu luas, namun interior ruang restoran memberikan kesan tersendiri bagi setiap tamu hotel. 

Balkon Restoran Outdoor Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan

Menu sarapan pagi Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan

Harga Hotel Swiss-Belinn Hotel Medan

Saat menginap di hotel ini kami mendapatkan harga sebesar Rp530.000 per malam. Tarif hotel ini menurut pandangan penulis masih berbanding lurus dengan layanan, fasilitas dan kenyamanan yang didapatkan saat menginap. Harga hotel tentunya bisa berubah ubah sewaktu-waktu.  

baca juga: Hotel Savero Depok Margonda : Review Pengalaman Menginap

Kamu bisa pantau dan pesan di aplikasi Agoda jika ingin mengetahui harga terbaru. Terkadang memesan hotel lewat aplikasi ada promo sehingga sangat memungkinkan kamu dapat harga yang lebih miring dibandingkan harga normal. Maka dari itu sebaiknya rencanakan dengan matang waktu pemesanan hotel mu. Usahakan pesan saat diskon, biar lebih untung. 

Demikian review Swiss-Belinn Medan Gajah Mada, semoga menambah referensi akomodasi penginapan untuk liburan keluarga pembaca semuanya.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Review Swiss-Belinn Hotel Gajah Mada Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required