Savero Style Bogor Review: Asyiknya Menginap di Hotel - Wisata Keluarga

Savero Style Bogor Review: Asyiknya Menginap di Hotel

Bogor memiliki banyak sekali destinasi wisata. Lokasinya sudah terkenal ke seluruh negeri sebagai daerah wisata, sehingga tidak heran jika sangat banyak sekali pilihan hotel di kota Bogor. Postingan wisata keluarga sudah seringkali melakukan review beberapa hotel di Bogor. Kali ini postingan wisata keluarga juga akan mengulas tentang salah satu hotel di Bogor, yaitu hotel Savero Style Bogor.

Fron Office Savero Style Bogor

baca juga: Hotel Savero Depok Margonda : Review Pengalaman Menginap

Perlu kamu ketahui bahwa di Bogor ini ada dua jenis hotel Savero yaitu Savero Style dan Grand Savero. Tarif kedua hotel ini berbeda tentunya. Savero Style adalah hotel bintang tiga sedangkan grand Savero adalah hotel bintang lima. Meski berlokasi di jalan yang sama namun tarif dan bintang kedua hotel Savero ini berbeda.

baca juga: Review Pengalaman Menginap di Hotel Ibis Style Bogor Pajajaran

Yang akan kita bicarakan adalah hotel bintang tiga Savero Style Bogor. Hotel bintang tiga yang ok dan mengesankan kenangan bagi para tamunya. Oh ya, sebelumnya wisata keluarga juga sudah pernah mengulas salah satu hotel Savero lainya yaitu Hotel Savero Depok Margonda. Silahkan cek kembali jika kamu juga ingin mengetahui reviewnya. Semoga suatu saat ada juga kesempatan untuk mereview hotel Grand Savero yang berlokasi di jalan Pajajaran Bogor. Ok kembali ke Savero Style Bogor review, mari simak ulasan selengkapnya.

Lokasi hotel Savero Style Bogor

Alamat Savero Style Bogor berada di jalan Jl. Raya Pajajaran No.38, RT.01/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128. Hotel Savero Style berada di jalan yang sama dengan hotel Grand Savero.

baca juga: Review Staycation di Hotel Bigland Bogor

Akses hotel ini cukup mudah untuk dijangkau. Jika kamu menggunakan mobil dari pintu keluar tol kamu harus berkeliling kebun raya Bogor terlebih dahulu kemudian setelah menemui persimpangan jalan Pajajaran, lanjut belok kiri. Tidak jauh berjalan lurus dari persimpangan, kamu akan menemukan hotel Savero Style Bogor di sisi sebelah kiri.

baca juga: Wow! Asiknya Staycation di Hotel Horison Bogor

Dari stasiun kereta api juga tidak sulit untuk menjangkau lokasi hotel. Semua orang yang sering berwisata ke Bogor pastinya paham bahwa jalan Pajajaran adalah jalan besar dan aksesnya mudah dari berbagai pintu masuk kota Bogor. Savero style bogor no telp (0251) 8577100.             

baca juga: Review Hotel 101 Surken Bogor, Dekat Berbagai Lokasi Kuliner

Hotel Savero Style Bogor dekat dengan berbagai lokasi kuliner cafe atau restoran, juga mudah untuk menjangkau toko retail yang ada di sekitar jalan Pajajaran. Kamu juga sangat mudah untuk menjangkau kebun raya Bogor, sehingga tidak heran banyak tamu hotel yang melakukan olahraga pagi mengelilingi kebun raya Bogor.

Review Kamar Hotel Savero Style Bogor

Diingatkan kembali bahwa hotel Savero Style ini merupakan hotel bintang tiga. Saat menginap di hotel ini saya berada di kamar dengan tipe standard. Kebetulan saya dapat kamar dengan view ke arah gedung tetangga Savero Style Bogor, sehingga untuk view dari kamar saya kurang bisa dinikmati. Sebaiknya kamu memastikan view kamar mu mengarah ke jalan Pajajaran agar lebih menyenangkan.

Kamar Savero Style Bogor

 baca juga: Hotel D Anaya Bogor: Review dan Tarif

Ukuran kamarnya kecil, hanya ada dua ubin tersisa dari jarak tempat tidur ke dinding tempat tv digantung. Namun masih ada space kosong di sisi kanan tempat tidur untuk tempat sholat. Terdapat meja dengan kursi yang sangat nyaman di sebelah tempat tidur. Perlengkapan mandi dan toiletries lengkap. Di kamar hotel tidak disediakan air mineral seperti pada hotel umumnya namun disediakan air minum yang bisa diisi ulang kembali. Pengalaman semacam ini juga pernah saya temui di hotel bintang tiga lainnya yaitu Favehotel yang juga menyediakan air minum dalam teko dan bisa diisi ulang. 

Kasur dan bantal sangat empuk dan nyaman

 baca juga: Review Staycation di Hotel Santika Bogor

Tempat tidur sangat empuk, kasur dan bantal yang disediakan sama sekali tidak mengecewakan. Ornamen kamar sangat elegan dan kekinian, konsep hotel Savero jika dilihat dari bangunannya adalah ala ala istana. Sehingga sentuhan yang sama juga terdapat pada ornamen-ornamen pada kamar hotel seperti pada dipan tempat tidur, pencahayaan kamar dan wallpaper pada dinding kamar hotel. TV,AC dan WiFi lancar semuanya berjalan baik. 

Secara keseluruhan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh savero style hotel ini lebih besar dari ekspektasi. Sangat nyaman dan sangat-sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan per malam.

Restoran dan Menu Makanan Savero Style Bogor.

Menu makanan hotel-hotel sekitaran Bogor umumnya sangat enak-enak dan tidak bikin kecewa. Menu makanan di hotel Savero Style salah satunya. Makanan di restoran hotel Savero Style di luar ekspektasi, layout dan interior restoran nya sangat bagus. Terdapat beberapa variasi makanan, ada makanan utama berupa nasi dengan pilihan lauk ikan, ayam atau daging, kemudian terdapat juga menu pendamping seperti spaghetti, bubur dan menu tradisional. 

Restoran Savero Style Bogor

 
Meja makan tersedia outdoor

baca juga: Review Pengalaman Wisata di Pesona Alam Resort Bogor

Selanjutnya untuk western menu ada omelette, sosis, kentang dan lain-lain. Di dalam restoran terdapat pilihan meja makan dalam ruangan dan juga meja makan di luar ruangan atau outdoor. Untuk meja outdoor biasanya diperuntukkan bagi tamu hotel yang merokok saat selesai sarapan.

Fasilitas Lainnya

Savero Style Bogor menyediakan fasilitas berupa meeting room atau ballroom untuk acara pernikahan, agenda meeting korporat dan penyelenggaraan event seperti seminar atau arisan atau talk show.

Mushola Savero Style Bogor, sangat nyaman dan adem

Di lantai satu hotel tepat di atas lobby hotel terdapat Mushola yang sangat nyaman untuk melaksanakan sholat. Mushola dan tempat wudhu yang disediakan oleh Saveri Style Bogor menurut saya sangat penting untuk diapresiasi sebab ukurannya cukup luas untuk melaksanakan sholat berjamaah, bersih dan interiornya juga berkesan dan tidak semua hotel memiliki mushola sebagus ini, bahkan hotel bintang lima sekalipun ada yang musholanya seandainya saja. 

baca juga: Review Menginap di Hotel Fave Bogor, Dekat dengan Botani Square dan Masjid Alumni IPB

Di lantai paling atas terdapat rooftop, tidak ada apa-apa di rooftop ini, kamu hanya bisa memandang saja. Namun sepertinya bagus jika di sektor menjadi tempat untuk penyelenggaraan event outdoor seperti acara ulang tahun atau reuni apalagi kalau dilaksanakan  malam hari. Oh ya di hotel Savero Style Bogor tidak terdapat kolam renang, kemudian hotel Savero Style memiliki lahan parkir yang terbatas sehingga parkir valet menjadi solusi dari hotel Savero Style, sehingga kamu harus menitipkan kunci mobil ke security jika menginap di hotel ini.

Harga Hotel Savero Style Bogor

Tarif hotel bintang tiga Savero Style Hotel di kisaran harga 300-600 ribu namun bisa lebih mahal saat peak season seperti saat akhir tahun dimana okupansi hotel sedang tinggi-tingginya. Saat menginap di hotel ini saya termasuk dapat harga peak season soalnya menginap di akhir tahun. 

baca juga: Review Staycation di Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor

Untuk memantau pergerakan harga kamar hotel Savero Style Bogor, kamu bisa pantau di situs Agoda. Kamu bisa memesan kamar hotel melalui situs Agoda. Kamu bisa mendapatkan harga lebih murah saat ada promo dari Agoda. Jadi sebaiknya persiapkan liburan mu dan booking hotel saat promosi agar lebih untung. Demikian hotel Savero Style Bogor review, semoga membantumu mendapatkan gambaran tentang hotel Saveri Style Bogor. Selamat tidur di hotel.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Savero Style Bogor Review: Asyiknya Menginap di Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required