Villa Rindu Alam Malino, Lokasi Staycation Instagramable - Wisata Keluarga

Villa Rindu Alam Malino, Lokasi Staycation Instagramable

Villa Rindu Alam Malino- Salah satu jenis wisata yang banyak digemari oleh masyarakat adalah berwisata dengan tujuan menikmati pemandangan alam. Menikmati pemandangan alam ada banyak caranya bisa trekking, wisata ke air terjun, camping atau glamping dan sebagainya. Untuk wisata yang paling banyak dicari khususnya dengan membawa keluarga sambil menikmati pemandangan malam adalah staycation di villa yang berlokasi di perbukitan atau puncak.

 

Staycation di Villa Rindu Alam Malino
Foto: ig @villarindualammalino

baca juga: Central Park Zoo & Resort Medan: Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Salah satu contoh villa yang nyaman banget untuk staycation bersama keluarga adalah villa rindu alam malino. Villa ini berlokasi di Gowa Sulawesi Selatan. Tak heran jika villa Rindu Malino menjadi pilihan destinasi wisata keluarga oleh banyak orang, khususnya warga Sulawesi Selatan. 

baca juga: Fasilitas dan Tiket Masuk Wisata Kebun Gowa

Lokasi Villa Rindu Alam Malino

Alamat Villa Rindu Alam Malino terletak di Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171. Lokasi Villa dapat ditempuh sekitar 2 jam dari Sungguminasa, ibu kota kabupaten Gowa. Ada banyak villa di sekitar Malino dan Villa Rindu Alam Malino adalah salah satu yang sangat digemari banyak wisatawan saat musim liburan. Jika bergerak dari arah Malino maka lokasi villa berada di sisi sebelah kiri jalan searah menuju kebun teh. Lewati wisata pinus, akan ada belokan dan disana kamu akan temukan papan navigasi penunjuk arah ke Villa Rindu Alam Malino.

baca juga: Menapaki Jalur Pendakian Bukit Nanggi Lombok

Lokasi villa sangat asri, jauh dari hiruk pikuk keramaian ibu kota. Kamu yang mencari ketenangan serta menginginkan udara segar ditemani pemandangan alam yang sejuk bisa berkunjung ke Villa Rindu Alam Malino. 

baca juga: Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang, Murah dan Menyenangkan

Harga Villa Rindu Alam Malino

Kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini pastinya kepo banget mengenai harga sewa Villa Rindu Alam Malino. Villa Rindu Alam Malino memiliki dua tipe Villa, sesuai dengan fasilitas yang mewah dan pengalaman menginap yang sangat menyenangkan dan menenangkan harga Villa ini tergolong mahal. Mahalnya harga villa Rindu Alam Malino masih berbanding lurus dengan tawaran fasilitas yang diberikan. Villa tipe pertama adalah rumah batu dengan tarif 7 jutaan terdiri dari 3 kamar tidur dan dua kamar mandi dilengkapi juga dengan ruang tamu, total bisa dihuni oleh 10-15 orang.  Kemudian tipe berikutnya adalah rumah kayu dengan harga 5 jutaan terdiri dari 4 kamar dan 1 kamar mandi luar. Bisa dihuni oleh 10 orang, ada ruang tamu juga untuk keluarga. 

baca juga: 7 Curug Sentul yang Mudah diakses, Cocok buat Liburan bareng Sahabat

Harga sewa villa Rindu Alam Malino tentu saja bisa berubah, untuk mendapatkan info lebih lengkap kamu bisa cek di akun Instagram Villa Rindu Alam Malino. Di akun Instagram tersebut terdapat nomor telepon Villa Rindu Alam Malino atau hp dari admin Villa Rindu Alam Malino. Apabila nomor nomor telepon Villa Rindu Alam Malino yang tercantum tidak dapat dihubungi silahkan direct message ke akun Instagram tersebut untuk meminta informasi yang Anda butuhkan.

baca juga: Review Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Bumi Wiyata Depok

Fasilitas Villa Rindu Alam Malino

Sebelum menuju villa tertentu perlu rasanya memastikan fasilitas apa saja yang ada. Villa Rindu Alam Malino menyediakan setiap unit villa dengan kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang keluarga berisi tv dan  perabotan lengkap. Villa ini memiliki teras yang luas. Terdapat pula saung atau  gazebo di luar villa untuk kamu gunakan bersantai dan menikmati keindahan alam. Teras villa yang luas bisa kamu manfaatkan untuk melaksanakan acar barbeque bersama keluarga. 

baca juga: Review Menginap di Hotel Fave Bogor, Dekat dengan Botani Square dan Masjid Alumni IPB

Villa Rindu Alam Malino dibangun dengan desain arsitektur rumah ala Eropa dan Amerika. Berada di lokasi villa seakan kamu sedang berada di luar negeri. Villa Rindu Alam Malino sangat cocok untuk kegiatan family gathering atau acara outing kantor. Kamu bisa melakukan serangkaian agenda fun games di halaman villa yang luas bersama komunitas atau rekan kerjamu. Pada pagi hari sangat menyegarkan menghirup udara segar sambil olahraga pagi lari-lari kecil mengelilingi villa. 

Villa Rindu Alam Malino
Foto: ig @villarindualammalino

baca juga: Mudah Banget! Begini Rute Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor

Keunggulannya yang begitu banyak membuat banyak sekali wisatawan yang berdatangan ke villa ini untuk staycation atau menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Tidak hanya sekali namun berulang kali. Banyak pengunjung merasa puas dengan apa yang mereka dapatkan dari villa ini. Demikian review Villa Rindu Alam Malino, semoga menambah referensi liburan Anda.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Villa Rindu Alam Malino, Lokasi Staycation Instagramable"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan selalu update dari kami

* indicates required